Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Humas Bakamla RI Gelar Pameran di Gedung Proklamasi | Lawu Post

Humas Bakamla RI Gelar Pameran di Gedung Proklamasi

Sabtu, 16 Desember 20170 comments

Humas Bakamla RI (LawuPost.Com) Sebagai bagian dari rangkaian akhir kegiatan HUT ke -3, Humas Bakamla RI menggelar pameran foto yang mengiringi acara tasyakuran di Gedung Proklamasi, Jalan Perintis Kemerdekaan No. 56, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/12/2017).

Gelaran pameran foto-foto prestasi dan kinerja Bakamla ini berjajar disepanjang pintu masuk menyambut para tamu undangan yang hadir, seperti Menkopolhukam, Mendesa PDTT, Sesmenko Maritim, para mantan Kalakhar dan Kabakamla, serta tamu undangan lainnya. Pada acara tasyakuran tersebut juga dilakukan penyerahan piagam ucapan HUT dari Mendagri kepada Bakamla RI yang diserahkan oleh Wagub IPDN Donny Moeneg kepada Kepala Bakamla RI.

Berbagai macam foto ditampilkan, yaitu kiprah Bakamla RI dalam kegiatan kemanusiaan berupa kunjungan ke kamp pengungsi Siaga Gunung Agung di Bali, dukungan Bakamla RI pada kegiatan Mendesa PDTT di Sebatik, serta beberapa foto latihan dan tangkapan pada saat Operasi Patroli Bakamla RI. Selain itu ada pula foto yang setia menemani pada setiap pameran yang digelar Bakamla RI yaitu sinergi antara Bakamla RI dengan 14 instansi maritim, antara lain TNI AL, Kemendagri, Kemenlu, TNI, Kemenkeu, Kemenhan, KKP, Perhubungan Laut, Polri, Kemenko Polhukam, Kemenko Maritim, dan Kejaksaan RI, BIN, dan Kemenkumham.

Bukan hanya itu, pameran hasil karya tim Humas Bakamla RI dibawah pimpinan Kasubbag Humas Mayor Marinir Mardiono ini telah berhasil menarik perhatian tamu undangan dengan penataannya yang menarik, dengan kehadiran maket-maket kapal Bakamla RI antara lain kapal KN Tanjung Datu 1101 yang baru dilunjurkan beberapa waktu lalu, KN 4801 Bintang Laut dan KN 4804 Gajah Laut serta miniatur pesawat Bakamla RI.

Dengan gelaran pameran oleh Humas Bakamla RI pada acara tasyakuran yang dihadiri perwakilan mitra maritim ini, selain untuk menyajikan penataan acara yang lebih menarik, lebih penting lagi yaitu diharapkan dapat memberikan wawasan baru kepada tamu yang hadir agar lebih mengenal Bakamla RI, baik dalam tugas fungsi maupun kinerjanya.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Mayor Mar Mardiono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost