Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hebat, Tim Renang Lantamal V Juara I Lomba Renang HUT Kowal 2018 | Lawu Post

Hebat, Tim Renang Lantamal V Juara I Lomba Renang HUT Kowal 2018

Senin, 18 Desember 20170 komentar

Surabaya (LawuPost.Com) Hebat,  Tim Renang Korps Wanita Angkatan Laut Pangkalan Utama TNI AL V (Kowal Lantamal) V berhasil menyabet Juara I dalam ajang lomba Renang antar Kotama TNI AL wilayah Surabaya memperingati hari ulang tahun Korps Wanita Angkatan Laut tahun 2018 yang dilaksanakan di Kolam Renang Jala Krida Tirta AAL Bumimoro, Surabaya, Selasa (19/12).

Tim Renang Lantamal V di nomor estafet ini diperkuat Serma (Rum/W) Sri Wahyu Mulyani, Sert (Apm/W) Dian Putri Anggraeni, Serka (PDK/W) Hamidah, Sertu (Rum/W)
Zella Buana dengan pelatih Penda Tingkat I.III/b Dwi Sujayadi dengan koordinator renang Mayor Laut (S/W) Ayuning Hapsari, A.Md.

Sementara itu di nomor eksebisi 100 meter,  Serda (Apm/W) Ni Luh Putu Meisaningsih (anggita Rumkit Dr.  Oepomo Lantamal V)  menjadi jawaranya. Juara II diraih Serda Egi dari Marwiltim dan juara III Letda Laut (E/W) Natia dari Koarmatim.

Menurut Aspers Danlantamal V Kolonel Laut (KH/W) Tresna Kusumawati,  S. Pd,  M. A. P.  Yang hadir dilokasi lomba mengapresiasi
capaian positif dari Kowal Lantamal V yang berhasil menjadi juara.

"Terima kasih atas capaian yang telah berhasil diraih oleh tim renang Lantamal V, semoga capaian kali ini bisa menjadi motivasi untuk meraih hasil yang lebih baik lagi dimasa-masa yang akan datang dan dalam event yang lebih besar,” harapnya.

Menurutnya, para atletnya telah mempersiapkan jauh-jauh hari, berlatih keras sejak jauh-jauh hari termasuk mengikuti lomba renang selat Madura dalam rangka memperingati hari Armada tahun 2017 beberapa waktu lalu, dan Serda (Apm/W) Ni Luh Putu Meisaningsih pun berhasil menyabet Juara II dalam ajang tersebut.

Dalam lomba kali ini tim renang Lantamal V berhasil menorehkan waktu terbaiknya 2.42.32 dan berhak menjadi juara I atau terpaut 7 detik 11 sekon dengan juara II dari Koarmatim dengan torehan waktu 2.49.41. Sedangkan juara III berhasil diraih oleh Kowal Marwiltim dengan torehan waktu 2.51.82.

Sementara itu untuk eksebisi perorangan putri, berhasil dimenangkan oleh Serda (Apm/W) Ni Luh Putu Meisaningsih, juara II diraih oleh Serda Egi dari Marwiltim dan juara III Letda Laut (E/W) Natia dari Koarmatim.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost