Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Gerak Jalan Sehat HUT KORPRI KE-46 Tingkat Kab.Tasikmalaya | Lawu Post

Gerak Jalan Sehat HUT KORPRI KE-46 Tingkat Kab.Tasikmalaya

Senin, 04 Desember 20170 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost.Com) Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum melepas Gerak jalan Sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) KORPRI  ke-46 yang berlangsung di Halaman Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Selasa (28/11/17). Pada kesempatan tersebut turut hadir  Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, dan sejumlah Kepala SKPD di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya.

Bupati berharap, dengan berlangsungnya kegiatan gerak jalan sehat dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan seluruh anggota Korpri. “Selama ini anggota Korpri telah banyak membantu pembangunan di Kabupaten Tasikmalaya, banyaknya penghargaan yang telah diterima Pemerintah Daerah Kabupaten Tasikmalaya, tak lepas dari dikungan keluarga besar Korpri, “tutur Bupati.

Kegiatan gerak jalan sehat tersebut berlangsung meriah dengan dengan penampilan hiburan dan pembangian door prize.  (yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost