Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlantamal V: Hindari Pelanggarang, Rezeki Sudah Ada yang Atur | Lawu Post

Danlantamal V: Hindari Pelanggarang, Rezeki Sudah Ada yang Atur

Sabtu, 09 Desember 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Komandan Pangkalan Utama TNI AL V  (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto,  S. E., M. M. menekankan kepada seluruh personel dijajarannya untuk menghindari pelanggaran guna mendapatkan sesuatu,  bekerjalah dengan baik dan ikhlas,  rezeki sudah ada yang mengatur.

Hal tersebut diungkapkan Danlantamal V dihadapan ratusan prajurit Lantamal V yang berkantor di wilayah Daerah Basis Angkatan Laut (DBAL) Ujung, Surabaya pada acara Olahraga bersama yang dipusatkan di Kantor Disang  Lantamal V,  Ujung,  Surabaya.

Diawal pengarahnnya,  Orang Nomor Satu dijajaran Lantamal V ini,  mengajak prajuritnya untuk senantiasa bersyukur terhadap nikmat yang diberikan Allah.  "kita tidak akan mampu untuk menghitung nikmat yang telah Allah berjkan,  dalam Surat Ar Rohman (55) yang di dalamnya Allah menyebut "Nimmat yang mana lagi yang engkau dustakan" yang diulang puluhan kali, oleh karena itu kita wajib hukumnya bersyukur agar Allah menambah nikmat-Nya," terang Edi -sapaan akrab Danlantamal V ini.

Dalam acara yang juga dihadiri Wadan Lantamal V Kolonel marinir Nana Rukmana,  S. E,  Aspers Danlantamal V,  Aslog Danlantamal V dan para Kasarker Lantamal V ini,  Danlantamal sangat memahami bahwa padatnya pelayanan sesuai dengan tupoksi pangkalan, sehingga menyebabkan sedikitnya waktu untuk berolahraga.  Namun padatnya kegiatan jangan sampai melupakan olahraga, manfatkan waktu sempit tersebut secara teratur untuk mendapatkan kebugaran.

"Tingkatkan kinerja, hindari tindakan-tindakan yang dapat merugikan diri,  keluarga dan satuan," pintanya.

Perkembangan teknologi terutama dibidang komunikasi, lanjutnya,  menyebabkan dunia tampak batas, jaringan komunikasi begitu mudah dan didapat hanya dari gennggaman dengan smart phonnya. 

Ada dampak positif dari perkembangan teknologi tersebut,  namun dampak negatifnyapun berdampak luas terhadap perubahan pola pikir,  sikap, pola tindak masyarakat,  bahkan bisa menjatuhkan moral ke titik nadir.

Oleh karena itu, tetap waspada membentengi diri dan keluarga dari pengaruh negatif.  Sebagai orang tua harus melek teknologi,  sebab anak-akak kita yakni generasi milenial ini lebih pintar mengguanakan teknologi.

Dibagian akhir arahannya,  Edi kembali menekankan agar prajurit dan ASN Lantamal V mampu menjaga Integritas diri,  menjaga keharmonisan kelaurga,  jauhi narkoba dan tindak kriminal yang merugikan diri dan satuan.

"Bila ingin berbuat cela,  berfikirlah berulang kali,  karena tindakan yg melawan hukum akan merugikan bukan hanya dirinya,  tetapi akan berdampak kepada anak, istri,  keluarga besar,  satuan dan nama baik TNI/TNI AL," pungkasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost