Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Cantika dan Syatifa Goyang Warga SD Negeri Karangmekar Mandiri 1 Cimahi | Lawu Post

Cantika dan Syatifa Goyang Warga SD Negeri Karangmekar Mandiri 1 Cimahi

Rabu, 13 Desember 20170 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Warga SD Negeri Karangmekar Mandiri 1 Cimahi usai menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, acara di lanjutkan dengan acara pentas seni yang di miliki oleh siswa – siswi, acara di selenggarakan di halaman sekolah, Selasa,(12/12/2017).

Dalam acara pentas seni tersebut menampilkan penyanyi andalan SD Negeri Karangmekar Mandiri 1 Cimahi Cantika dan Syatifa.

Cantika dan Syatifa menyanyikan beberapa
lagu danggut yang lagi ngetop pada saat ini,  dari lagu yang berjudul sayang yang di populerkan oleh Via Vallen hingga lagu dangdut yang berjudul jaran goyang.

Alunan musik dan lagu dangdut membuat seluruh warga SD Negeri Karangmekar Mandiri 1 Cimahi bergoyang, tidak terkecuali baik para guru maupun peserta didik.

Di depan panggung ratusan penonton yang terdiri dari peserta didik dan para guru itu berjoget dengan iringan musik dangdut.

Cantika dan Syatifa dua vokalis perempuan dan sesekali di selingi oleh para guru  membawakan sederetan lagu dangdut seperti penyanyi aslinya.

Suasana tambah semarak tatkala para guru naik ke panggung ikut bergoyang dan  membagikan uang kepada para penyanyi maupun para penonton. (Krisna, Oman,Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost