Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM: Kekurangan Harus Menjadi Motivasi Bagi Simalungun | Lawu Post

Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM: Kekurangan Harus Menjadi Motivasi Bagi Simalungun

Jumat, 15 Desember 20170 komentar

Simalungun (LawuPost.Com) Pemerintahan Kabupaten Simalungun melaksanakan perayaan natal bersama masyarakat dari 8 kecamatan di Kecamatan Sidamanik. Ini merupakan perayaan natal yang ke 3 kalinya dilaksanakan oleh Pemkab Simalungun bersama masyarakat.

Dalam perayaan natal ini, Bupati Simalungun Dr JR Saragih SH MM menegaskan agar kekurangan yang ada di Simalungun harus menjadi terbaik di masa mendatang. Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Jum'at 15/12/2017.

"Semoga kekurangan selama ini bisa menjadi terbaik buat Kabupaten Simalungun di masa mendatang. Kekurangan harus menjadi motivasi bagi Simalungun," kata Bupati.

Perayaan Natal dan Tahun Baru di 8 kecamatan ini meliputi Kecamatan Sidamanik, Kecamatan Pamatang Sidamanik, Kecamatan Panombean Pane, Kecamatan Panei, Kecamatan Jorlang Hataran, Kecamatan Parapat dan Kecamatan Panei Tongah dan Kecamatan Girsang Simpanganbolon.

Dalam kesempatan itu Bupatu juga mengajak masyarakat agar selalu mengulurkan tangan buat siapapun yang membutuhkan sehingga kekompakan serta kebersamaan bisa terlihat di wilayahnya. "Saya mengajak kepada masyarakat yang merayakan natal maupun tidak agar terus memberikan uluran tangan bagi yang membutuhkan, marilah lakukan kasih dari hati. Berilah kasih di tengah keluarga," ujarnya

Selain itu, dalam perayaan tahun ini agar masyarakat selalu bersuka cita dengan memiliki hati yang penuh kedamaian. Sehingga, melalui perayaan natal ini membawa semangat baru bagi danakan  memiliki kasih yang nyata dalam kehidupan masyarakat. "Jadikan natal ini membawa semangat dan spirit baru bagi maayarakat, dengan demikian otomatis akan membawa kehidupan menjadi lebih bergairah demi membangun perekonomian di masyarakat," lanjutnya.

Tak itu saja, Bishop GKPI Pdt Oloan Pasaribu dalam khotbanhya mengatakan bahwa perayaan natal ini merupakan damai sejahtera bagi masyarakat, dan melalui kedamaian itu sama saja berdamai dengan Tuhan.

"Dalam hidup harus memiliki semangat baru yang sesuai dengan ajaran Tuhan, otomatis Pemerintahan Kabupaten Simalungun dengan masyarakat akan memiliki rasa toleransi beragama yang kuat," tukasnya.

Perlu diketahui, dalam perayaan Natal tersebut, Pemerintahan Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara juga memberikan bantuan kepada anak yatim piatu sebanyak 80 orang anak dari setiap kecamatan terdiri 10 orang. Tak itu saja, Pemerintahan Kabupaten Simalungun juga menyediakan pasar murah buat masyarakat.(Liston Agus Hasudungan Gultom, Beres Gultom)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost