Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bima Suci Tiba, Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJAT Sambut di Dermaga Ujung | Lawu Post

Bima Suci Tiba, Danlantamal V dan Ketua Korcab V DJAT Sambut di Dermaga Ujung

Jumat, 15 Desember 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Kapal latih baru layar tiang tinggi milik TNI AL KRI Bima Suci tiba Surabaya,  Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M. beserta Ketua Kkrcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto turut menyambutnya di Dermaga Madura, Koarmatim,  Unubg Surabaya,  Jumat (15/12).

Hadir dalam acara penyambutan KRI Bima Suci tersebut yaitu Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono, S.E., M.M., dengan didampingi oleh Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur, Kasarmatim, Komandan Gugus Tempur Laut Armada Timur, Ir Armatim, para Asisten, Kasatker serta Komandan Unsur di Pangkalan Surabaya.

Selain para pejabat,  tampak juga pasukan upacara terdiri dari Peleton Perwira gabungan, Peleton Bintara, Peleton Tamtama, Peleton Taruna/ni AAL, Peleton Korsik Lantamal V,  4 Peleton pelajar SMA HangTuah dan Peleton SD Hang Tuah.

Acara penyambutan KRI Bima Suci didahului dengan KRI Bima suci melintas di depan Monjaya dengan melewati gapura air di lanjutkan penghormatan lambung kanan dan melaksanakan sandar di Dermaga Madura Tengah Ujung Koarmatim serta pengalungan karangan bunga kepada Komandan KRI Bima Suci Letkol Laut(P) Baruno Aji oleh Ibu KDJAT.

Komandan KRI Bima Suci Iaporan kepada Pimpinan acara di lanjutkan dengan pengarahan kepada seluruh prajurit KRI Bimasuci dan Taruna/ni AAL yang on board di KRI Bima Suci.

Tidak ketinggalan, Pangarmatim dengan didampingi segenap tamu undangan memberikan ucapan selamat kepada seluruh prajurit KRI Bima Suci  di lanjutkan dengan foto bersama.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost