Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) YAYASAN LPPM RI Berulang Tahun Yang Ke-59 Di Smk Bina Siswa 2 Cililin Kabupaten Bandung Barat | Lawu Post

YAYASAN LPPM RI Berulang Tahun Yang Ke-59 Di Smk Bina Siswa 2 Cililin Kabupaten Bandung Barat

Rabu, 22 November 20170 comments

Cililin (LawuPost.Com) Yayasan LPPM RI ( Lembaga Pendidikan Dan Pengetahuan Masyarakat Republik Indonesia) yang sudah berusia 59 tahun merupakan yayasan yang didirikan berdasarkan hasil pemikiran yang sangat cerdas oleh pendahulunya, seiring berjalannya waktu sampai saat ini dipimpin oleh ketua yayasan DR. H RM IMAM TUNGGARA BE. MPD merupakan semangat baru juga mangement yang berbasis kebersamaan.  
 
11 Sekolah yang dibawah naungan yayasan LPPM RI berjalan dan bersemboyan BERSAMA KITA BISA hal tersebut diungkapkan kepala sekolah SMK Bina Siswa 2 Cililin kabupaten bandung barat MUGIANA SS disela-sela kegiatan HUT LPPM RI yang ke-59 dan dilaksanakan disekolah itu. Mugiana pun menambahkan bahwa kegiatan itu rutin setiap tahun dilaksanakan sedangkan tempat dan lokasi selalu berganti dan bergilir diantara sekolah yang bernaung dibawah Yayasan LPPM RI, pada saat kegiatan itu pula hadir para tokoh pendididk juga undangan dari berbagai unsur, ditengah acara itu diisi pula dengan kreasi seni dari seluruh sekolah dengan menghadirkan murid-muridnya untuk tampil dan diacara itu pula diisi dengan pembagian hadiah-hadiah bagi semua unsur pendididk yang berprestasi di Yayasan LPPM kata Drs. Kusmara Setiadi.MM yang juga Kepala sekolah SMK Bina Siswa 1 Gununghalu Kabupaten Bandung Barat dan dengan semboyan “BERSAMA KITA BISA”
 
Kusamara Setiadi menambahkan semoga apa yang dicita-citakan pendahulu untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dapat ditanggapai juga dapat diapresiasi oleh semua orang tua siswa yang sudah menitipkan anak-anaknya disekolah yang berada dibawah YAYASAN LPPM RI karena mencari ilmu itu ibadah dan dengan ilmu kita tidak mungkin tertipu dan dengan ilmu pula kita akan dapat pengetahuan yang lebih maju ungkapnya kepada media cermat. ( Fahrudin )
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost