Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Wabup Simalungun Berangkatkan Kafilah Simalungun ke MTQ Tingkat Provsu di Sidikalang | Lawu Post

Wabup Simalungun Berangkatkan Kafilah Simalungun ke MTQ Tingkat Provsu di Sidikalang

Selasa, 21 November 20170 komentar

Simalungun (LawuPost.Com) Wakil Bupati Simalungun Ir H Amran Sinaga MSi didampingi Asisten Pemerintahan Drs Marolop Silalahi MM dan Kadis Perhubungan Ir Ramadhani Purba memberangkatkan kontingan MTQ asal Kabupaten Simalungun untuk mengikuti MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Utara di Sidikalang Kabupaten Dairi, dari Kantor Bupati Simalungun, Pamatang Raya, sumatera Utara, Senin 20112017.

Kontingen MTQ Kabupaten Simalungun yang mengikuti MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara ke 36 tahun 2017 berjumlah 42 orang yang terdiri dari 32 orang qori/qoriah dan 10 orang official. Cabang yang akan diikuti yaitu Cabang Mujawwad, Tartil Quran, Tahfiz Quran, Khothil Quran, Fahmil Quran dan Syarhil Quran. Sesuai dengan jadwal, pelaksanaan MTQ Tingkat Provsu akan berlangsung mulai 21 s/d 30 November 2017.

"Inilah yang kita harapkan (qori/qoriah) bisa ikut untuk mewakili Kabupaten Simalungun dalam pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi di Sidikalang. Semoga mereka menjadi yang terbaik pada MTQ ini," kata Wakil Bupati Simalungun saat memberangkat rombongan Kafilah Simalungun.

Wakil Bupati Simalungun mengingatkan kepada para peserta bahwa di Kabupaten Dairi iklimnya sejuk, oleh karena jaga kesehatan, disiplin dan jaga nama baik daerah. "Kalian adalah duta Simalungun pada MTQ ini, olah karenanya jaga nama baik daerah dan berikan yang terbaik untuk Simalungun,"tutur Wabup.

Kepada Official, Wabup Simalungun mengharapkan untuk memberikan perhatian penuh terhadap para peserta selama berlangsungnya pelaksanaan MTQ, sehingga mereka dalam mengikuti semua cabang yang diperlombakan berjalan dengan baik. "Semoga semua berjalan dengan baik, dan kita berharap MTQ tingkat provinsi tahun depan di Simalungun,"katanya.

Disamping itu Wabup juga menyampaikan bahwa Pemkab Simalungun terus berusaha meningkatkan anggaran terhadap kegiatan  keagamaan termasuk kegiatan MTQ seperti ini."bapak JR (bupati simalungun) tetap memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, oleh karena kita harus ada semangat baru dalam mengikuti kegiatan MTQ,"ujarnya.
(Liston Agus Hasudungan Gultom, Beres Gultom)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost