Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Seluruh Anggota Lanal Denpasar Beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Melaksanakan Olahraga Bersama Didesa Wisata Kertalangu | Lawu Post

Seluruh Anggota Lanal Denpasar Beserta Ibu-Ibu Jalasenastri Melaksanakan Olahraga Bersama Didesa Wisata Kertalangu

Senin, 27 November 20170 comments

Bali (LawuPost.Com) Berbicara tentang wisata alam di Bali memang tidak ada habisnya. Pulau yang terkenal dengan julukan pulau seribu pura ini memiliki banyak tempat wisata alam yang sangat indah dan menarik. Deretan pantai pasir putih yang  terbentang luas ditambah dengan adat istiadat dan budaya yang khas menambah pesona keindahan pulau Bali dimata wisatawan manca negara maupun wisatawan domestik.

Semua itu tidak luput dari bidikan Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V Kolonel Laut (P) GB. Oka untuk mengajak seluruh prajurit dan para pengurus ibu-ibu Jalasenastri Lanal Denpasar melaksanakan olahraga bersama
di salah satu tempat wisata yang tidak terlalu jauh dari Mako Lanal Denpasar di Desa Wisata Kertalangu Denpasar Timur.

Olahraga bersama merupakan kegiatan untuk menyehatkan badan dan juga sebagai sarana untuk bersilaturahmi. Selain itu, dengan acara olahraga bersama, diharapkan para prajurit Lanal Denpasar serta Ibu-ibu Jalasenastri merasa fresh setelah melaksanakan olahraga”.  Demikian disampaikan Danlanal Denpasar pada acara olahraga bersama, senin (27/11) beberapa waktu yang lalu.

Acara diawali dengan senam bersama dilanjutkan jalan santai sejauh sejauh 3 Km dilokasi persawahan yang asri  terletak di Desa Wisata Kertalangu Denpasar Timur. Kegiatan olahraga diakhiri dengan photo bersama di Gong Perdamain Dunia serta sarapan pagi dilokasi Desa Wisata Kertalangu Denpasar Timur.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost