Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Sambut HUT ke-46 Korpri, ASN Lantamal V Laksanakan Anjangsana | Lawu Post

Sambut HUT ke-46 Korpri, ASN Lantamal V Laksanakan Anjangsana

Selasa, 21 November 20170 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Menyambut peringatan HUT ke-46 Korpri tahun 2017, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pabgkalan Utama TNI AL V melaksabakan aksi sosial Anjangsana ke rumahcrumah anggota ASN/keluarga yang terkena musibah, Selasa (21/11).

Ketua Panitia  HUT Korpri ke-46 tahun 2017 Drs. Ana Trissanty, M.Pd. mengatakan bahwa aksi ini merupakan kepedulian dari rekan-rekan sejawat kepada para sahabatnya yabg sedang tertimpa musibah.

Kunjungan kali ini diawali dengan mengunjungi kediaman ASN Nuryati Taslimah, S.E, Penda III/a yang sedang Sakit Lumpuh (Gula) di yang berlokasi di Jl. Dukuh Kupang Timur XX No 18 Surabaya.

Kemudian kepada Samudji Pengatur TK. I  II/d Sakit Buta (Gula) di Jl. Citra Katya HI Anggrek Kav-8 Taman Sidoarjo, Evi Dahlia Riowana Pengatur TK. I II/d  Sakit Lumpuh di Jl. Gubeng Kringsingan V No 62 Surabaya, Ny. Dra Tjahjani Dwi Rukmi Istri dari (Alm) Agus Polandono Pengatur TK. I II/d Meninggal karena sakit di Jl. Kedung Sroko II No 51 Surabaya.

Kemudian mengunjungi Ny Sunarti Istri dari (Alm) Isbiantoro Pengatur TK. I II/d meninggal karena sakit di Jl. Keputran Pasar Kecil No 51 Surabaya dan Bpk Irwan Wahyu Suami dari (Alm) Timur Listyorini Pengatur TK. I II/d meninggal karena sakit di Jl. Manukan Lor II/56 Surabaya.

Ketua panitia berharap berharap semoga rekan-rekannya yang tengah sakit segera diberi kesembuhan agar dapat menjalankan tugas seperti sedia kala.

"kegiatan yang dilaksanakan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian kita terhadap sesama sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban  cobaan yang saudara kita alami", ungkap Ana.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost