Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit TNI Konga Unifil Meriahkan Beirut Marathon 2017 di Lebanon | Lawu Post

Prajurit TNI Konga Unifil Meriahkan Beirut Marathon 2017 di Lebanon

Selasa, 14 November 20170 comments

Pen Konga Unifil (LawuPost.Com) Prajurit TNI yang tergabung dalam misi perdamaian dunia Unifil 2017 diantaranya SatuanTugas (Satgas) Force Head Quarter Support Unit (FHQSU), Maritim Task Force (MTF), Indobatt, Force Protection Company (FPC), Military Community Outreach Unit (MCOU), Force Commander Civil Military Coordination (CIMIC) Unit, Hospital Level II dan Staff Officer FC beberapa waktu lalu, turut memeriahkan pertandingan Beirut Marathon yang dilaksanakan di Beirut Lebanon.

Dalam pertandingan yang digelar di Beirut Lebanon yaitu “Beirut Marathon” adalah pertandingan lari dengan jarak tempuh 8 KM, 21 KM dan 42 KM, diikuti oleh ribuan peserta baik Militer maupun Sipil dari berbagai negara yang baik yang tergabung dalam misi perdamaian dunia UNIFIL Lebanon maupun masyarakat umum.

Beirut Marathon merupakan pertandingan Internasional yang digelar sejak tahun 2003 di Lebanon. Kesuksesan pelaksanaan kegiatan ini dari tahun ke tahun sehingga menjadi satu kegiatan International yang rutin dilaksanakan. Misi dari pada asosiasi Beirut Marathon ini adalah dengan penuh semangat dapat menginspirasikan persatuan, mengubah gaya hidup secara positif, mempromosikan kesehatan, memberikan pengalaman tantangan, prestasi dan kegembiraan sehingga menciptakan komunitas dan budaya yang berjalan di Lebanon dengan pesan persatuan, perdamaian, kebersamaan untuk kepentingan Lebanon, sekarang dan untuk generasi yang akan datang.

Komandan Kontingen Garuda Unifil Kolonel Inf Surya Wibawa S mengapresiasi para Prajuritnya, karena dapat ikut berpartisipasi pada kegiatan yang dilaksanakan oleh asosiasi didaerah misi Lebanon. Dengan keikutsertaan para Prajurit TNI Kontingen Garuda, masyarakat Lebanon dapat lebih mengenal tentang peran Prajurit TNI dalam misi PBB untuk turut menjaga perdamaian di Lebanon dan yang pada akhirnya mudah-mudahan bisa semakin mengenal Indonesia dan mempererat hubungan baik antar kedua negara tutupnya.

Autentikasi : Perwira Penerangan Kontingen Garuda Unifil 2017, Lettu Inf Hasmuliadi
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost