Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Silaturahmi dan Jajaki Kerjasama dengan Lantamal V | Lawu Post

Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Silaturahmi dan Jajaki Kerjasama dengan Lantamal V

Jumat, 03 November 20170 comments

Surabaya (LawuPost.Com) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya melakukan silaturahmi dan jajaki kerjasama dengan Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal V) yang ditunjukan dengan kunjungan PCNU Kota Surabaya ke Lantamal V,  Kamis (2/11).

Kehadiran Ketua PCNU Surabaya Dr H. Achmad Muhibbin Zuhri beserta rombongan ini diterima Asisten Intelijen Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Asintel Danlantamal) V Kolonel Laut (T) Harlius Bachtiar, S.AP., mewakili Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S. E., M. M.  di ruang rapat Dinas Fasilitas Pangkalan Lantamal V,  Ujung,  Surabaya.

Selain Asintel Danlantamal V, turut hadir dalam acara tersebut Kadisfaslan Lantamal V, Kadiskum Lantamal V, Pabanren Sops Lantamal V, Pabandya Slog Lantamal V, Pabandya Sintel Lantamal V, Kasubdisops Lalin Pomal Lantamal V dan Kasubdis fasjas Faslan Lantamal V.

Tujuan dari kunjungan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Surabaya tidak lain untuk bersilaturrahin dan sekaligus melakukan audensi dengan Lantamal V.

“Kami melakukan audiensi dengan jajaran Lantamal V dalam rangka silaturahim guna membicarakan berbagai kemungkinan kerjasama diantaranya kerjasama dalam pemantauan rukyatul hilal penentuan bulan puasa dan hari raya umat Islam," Ketua PCNU Kota Surabaya.

Dalam audiensi tersebut, rombongan Pengurus NU Surabaya yang diantara terdiri dari Dr H. Achmad Muhibbin Zuhri (Ketua), H. Fatthurahman (Wakil Ketua), Drs Mohammad Hamzah (Sekretaris), Drs H.Abdul Halim (Bendahara), dan M. Imron Farchan SH (Ketua Lembaga Hukum).

Zuhri -sapaan akrab Ketua PCNU Kota Surabaya inu menambahkan bahwa pertemuan tersebut sangat penting karena TNI AL adalah pelindung rakyat dan negara yang misinya sama dengan para ulama. Oleh karena itu NU Kota Surabaya akan menjalin kerjasama untuk kepentingan masyarakat.

“NU Surabaya akan mendukung program TNI AL, dan siap melakukan kerjasama untuk kepentingan masyarakat,” pungkasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost