Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemuda Pancasila Kecamatan Kawali Siap Menjadi Garda Terdepan | Lawu Post

Pemuda Pancasila Kecamatan Kawali Siap Menjadi Garda Terdepan

Selasa, 28 November 20170 komentar

CIAMIS-(LawuPost.Com) Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Kawali Drs. Agus Koswara 29/10/17 yang sempat TC. wawancara disela-sela kegiatan kumpul bareng bersama anggota dalam rangka konsolidasi organisasi dan silaturahmi yang bertujuan membina kekompakan seluruh keluarga besar PAC. Pemuda Pancasila dibawah komandonya. 
 
Agus dalam arahannya tegas menitik beratkan agar anggota Pemuda Pancasila selalu kompak dan menjaga persatuan, jangan sampai terjadi pertentangan didalam organisasi apalagi terjadi arogansi pada saat ada kegiatan dilapangan. 
 
Utamakan solidaritas sesama anggota dan peduli terhadap keberadaan sekitar yang membutuhkan bantuan. Dalam hal menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) semua anggota Pemuda Pancasila harus selalu siap mengantisipasi segala bentuk rongrongan dan gangguan, sebagai mana motto “Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang” adalah slogan yang ditafsirkan sebagai keyakinan atas pilihan untuk melanjutkan perjalanan dengan yakin dan teguh. 
 
Slogan sebuah organisasi pemuda yang besar dimasa ini, sebuah slogan yang menunjukkan sikap atau tekad pantang mundur ketika sudah melangkah, sebuah sikap yang teguh dalam meneruskan proses demokrasi bangsa yang sedang berada pada situasi alur politik yang tidak kondusif.

Ditanya sampai sejauh mana turut serta dalam suksesi pemilihan Gubernur Jawa Barat, Agus dengan tegas dirinya akan mendukung Ridwan Kamil.

Mengenal Agus yang tentu bagi masyarakat Ciamis sudah tidak asing dengan sikap tegasnya memimpin organisasi PAC. Pemuda Pancasila Kecamatan Kawali, Agus juga adalah sosok pengusaha tergolong sukses dibidang perlengkapan interior rumah dan pemilik Reva Nada Entertainment. (Dadan/Yeyep/Lili)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost