Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI: Korpri TNI Tetap Bersikap Netral Mampu Melayani Yang Terbaik | Lawu Post

Panglima TNI: Korpri TNI Tetap Bersikap Netral Mampu Melayani Yang Terbaik

Rabu, 29 November 20170 comments

Puspen TNI (LawuPost.Com) Dalam rangka memperingati HUT ke-46 Korpri, segenap anggota Korpri TNI diharapkan dalam menjalankan tugasnya sebagai birokrat diajak untuk tetap bersikap Netral. Korpri TNI harus mampu memberikan pelayanan yang terbaik, bersih, tertib, mandiri dan bersatu.

Hal tersebut dikatakan Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo saat memberikan sambutan pada acara ramah tamah dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun ke-46 Korpri yang diikuti oleh 914 Prajurit TNI dan Aparatur Sipil Negara dengan mengusung tema “46 Tahun Kerja Bersama Setia Sepanjang Masa”, bertempat di lapangan Mabesad, Jakarta Pusat, Rabu (29/11/2017).

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap keluarga besar Korpri TNI yang telah memberikan darma bakti dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas di jajaran TNI. Saat ini TNI memperoleh kepercayaan masyarakat tertinggi, pencapaian ini tidak terlepas dari peran anggota Korpri TNI. “Untuk itu Korpri TNI harus terus berkembang sebagai organisasi yang semakin solid dan profesional,” ucapnya.

Lebih lanjut Panglima TNI mengatakan bahwa Korpri TNI sebagai organisasi yang berkedudukan dan kegiatannya tidak terlepas dari kedinasan TNI. Korpri TNI harus senantiasa bergerak bersama komponen bangsa lainnya untuk secara konsisten memperjuangkan cita-cita bangsa. “Maka dari itu seluruh anggota Korpri TNI dituntut untuk mengedepankan empat peran utama,” tegasnya.

Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menekankan kepada anggota Korpri TNI yaitu Pertama, peran Korpri sebagai abdi negara yang memiliki tugas dan kewajiban untuk ikut melaksanakan kehidupan bernegara sesuai dengan amanat konstitusi dan semua peraturan hukum yang berlaku. Kedua, peran Korpri sebagai abdi masyarakat yang harus selalu memberikan pelayanan publik terbaik kepada seluruh masyarakat. Ketiga, peran Korpri sebagai abdi pemerintah yang senantiasa memberikan dukungan pada pelaksanaan tugas keseharian pemerintah. Keempat, peran sebagai Aparatur Sipil Negara yang secara otomatis juga sebagai anggota Korpri mengemban amanat mulia yang telah dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Diakhir sambutannya, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo berpesan kepada segenap anggota Korpri TNI agar dapat meningkatkan peran utama birokrasi di lingkungan TNI, diharapkan anggota Korpri TNI semakin profesional dalam mendukung pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat makin berkualitas dan berdedikasi tinggi.

Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost