Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Mewakafkan Tanah Demi Sarana Pendidikan | Lawu Post

Mewakafkan Tanah Demi Sarana Pendidikan

Selasa, 28 November 20171komentar

CIAMIS-(LawuPost.Com) Ketua Komite Sekolah SDN. 2 Nagarajaya Kecamatan Panawangan H. Kusnadi telah mewakafkan sebidang tanah darat miliknya dengan ukuran panjang 11 meter dan lebar 10 meter untuk keperluan lahan tempat berdirinya bangunan Perpustakaan Sekolah. Kepedulian dan pengorbanan H. Kusnadi demi mendukung ketersediaan sarana pendidikan seyogianya menjadi suritauladan kita semua. Kebetulan beliau memiliki sebidang tanah yang berbatasan langsung dengan lahan Sekolah SDN. 2 Nagarajaya yang pada saat itu sangat membutuhkan karena sekolah tidak memiliki lagi tanah untuk tempat membangun Perpustakaan.

Kepala Sekolah SDN. 2 Nagarajaya Nani R. S.Pd. menyampaikan ucapan terimakasih kepada Keluarga Besar H. Kusnadi yang telah nyata mendukung dan membantu kebutuhan sekolah. Semoga kebaikannya mendapatkan imbalan dari Allah SWT.

Selanjutnya Kepsek Nani mengatakan setelah bangunan Perpustakaan Sekolah berdiri, diharapkan dapat digunakan sebagaimana fungsinya. Tantangan bagi guru pembina untuk menggiatkan anak didik gemar membaca, jangan sampai Perpustakaan Sekolah hanya menjadi pelengkap sarana. (Dadan)
Share this article :

+ komentar + 1 komentar

28 November 2017 06.16

Jangan lupa segera sertifikat wakaf-nya diurus, supaya tidak ada akhli waris menuntut di kemudian hari

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost