Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) LMP Prov Jawa Barat Menggelar Rakerda Di Purwakarta | Lawu Post

LMP Prov Jawa Barat Menggelar Rakerda Di Purwakarta

Selasa, 07 November 20170 comments

Purwakarta (LawuPost.Com) Melalui Rapat Kerja Daerah (Rakerda) tahun 2017 tekad untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia hal tersebut disampaikan Ketua Mada  Laskar Merah Putih (LMP) Prov Jawa Barat Ukur Purba, ST dalam pembukaan Rakerda yang di gelar di Hotel Graha Vidia Purwakarta Jatiluluhur, Selasa (7-8/11/2017).

Diakuinya, Laskar Merah Putih telah genap berusia 17 tahun, semagat tidak kenal menyerah dalam memperjuangkan dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik
Indonesia.

Melalui pendidikan Bela Negara dan pendidikan dasar organisasi adalah untuk membekali kader Laskar Merah Putih di semua tingkatan, sehingga pelaksanaan berbagai program Laskar Merah Putih dapat di aktualisasikan secara optimal dari pusat hingga daerah dari sabang sampai merauke.

Menurutnya, melalui Rakerda, Laskar Merah Putih ingin melahirkan berbagai program yang selaras dengan program yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

 Sementra itu Ketua SC Ai Mulyani kepada LawuPost.Com mengatakan Laskar Merah Putih Jawa Barat bisa menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lainnya dalam menjalankan roda organisasi sesuai dengan aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Anggota Laskar Merah Putih harus ikut memberikan hal-hal yang positif bersinergi dengan Pemerintah, “ tegasnya.(Yudi/Krisna)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost