Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Binpers TNI AL Tahun 2017 di Lanal Semarang | Lawu Post

Binpers TNI AL Tahun 2017 di Lanal Semarang

Rabu, 29 November 20170 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Guna meminimalisir kesalahan prosedur dalam prosese administrasi, hak administrasi personel serta terjalin komunikasi yang lancar antar personel,  Pangkalan TNI AL Semarang menggelar Pembinaan Personel Fungsi Komando, Rabu (29/11).

Binpers fungsi komando yang digelar di Ruang Karimunjawa,  Mako Lanal Semarang ini menghadirkan Tim Safari Personel dari Lantamal V yang diketuai Pabanwat Spers Lantamal V Letkol Laut (P) Sri Suhartono.

Kegiatan Safari Binpers tersebut dihadiri Palaksa Lanal Semarang Letkol Mar Idi Rizaldy, Mayor Laut ( PM ) Matrokhim, Mayor Laut ( KH ) Halasan P.S,S.H.,M.H.,Kapten Laut ( P ) Baidlow serta seluruh Prajurit dan ASN serta Perwira Staf Lanal Semarang.

Dalam sambutannya  Komandan Lanal Semarang Kolonel Laut ( P ) Hanarko Djodi Pamungkas yang dibacakan Palaksa Lanal Semarang menyampaikan banyak terima kasih kepada Tim Safari Binpers Lantamal V atas kunjungan dan pengarahan yang diberikan kepada seluruh prajurit dan ASN Lanal Semarang.

Dari Safari Binpers ini diharapkan dapat menambah pengetahuan dan keterampilan dalam bidang kepengurusan administrasi admisnistrasi kedinasan yang lain.

Untuk itu Palaksa Lanal Semarang berharap dengan momentum Binpers ini agar seluruh prajurit dan ASN Lanal Semarang bisa bertanya sepuasnya tentang hal hal yg belum dimengerti dalam bidang tugas kepersonelan.

Dalam pelaksanaan Safari Binpers tersebut dipandu oleh Kapten Laut ( P ) Baidlowi dan mengupas tentang Bintek Bidang Personil. Akhir dari kegiatan tersebut dilaksanakan penyerahan modul Bintek yang diterima oleh Palaksa Lanal Semarang.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost