Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Denpasar Menerima Kunjungan Tim Safari Bintek Bidang Personel Lantamal V | Lawu Post

Lanal Denpasar Menerima Kunjungan Tim Safari Bintek Bidang Personel Lantamal V

Jumat, 24 November 20170 komentar

Denpasar (LawuPost.Com) Bertempat di loby Mako Lanal Denpasar, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Denpasar Lantamal V, Kolonel Laut (P) GB. Oka menerima kunjungan Tim Safari Bintek Bidang Personel Lantamal V. Didampingi Palaksa dan para Perwira Staf Lanal Denpasar, Komandan Lanal Denpasar menyambut  kedatangan Tim Safari dengan penuh antusias dan dalam suasana penuh keakraban, Kamis (23/11).

Dalam kesempatan tersebut, Danlanal berpesan kepada para Perwira Staf dan seluruh anggota agar memanfaatkan kunjungan ini dengan sebaik mungkin. Sampaikan kepada Tim Safari apa saja permasalahan yang dihadapi dan tanyakan bagaimana solusi pemecahan masalahnya.

Disamping itu dalam amanatnya Danlantamal V yang dibacakan oleh Kadisminpers Lantamal V selaku Katim Safari Bintek Bidang Personel, Mayor Laut (KH) Koko Khomarudin, M.T mengatakan bahwa kegiatan Tim Safari Binpers Lantamal V bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada seluruh anggota terkait dengan pembinaan administrasi personel yang meliputi pengendalian, perawatan, pemisahan dan proses hukum prajurit serta ASN dilingkungan Lanal Denpasar.

Selain itu Tim Safari juga berharap adanya masukan-masukan dari Lanal-lanal dijajaran Lantamal V terkait permasalahan administrasi personel sehingga terjadi kesamaan persepsi sesuai aturan yang berlaku dalam proses solusi pemecahan masalahnya. Harapannya dengan adanya kegiatan ini dapat meminimalisir kesalahan prosedur dalam proses admininistrasi hak-hak prajurit maupun ASN sehingga terjadi komunikasi yang lancar antara petugas personel di Lanal dan Mako Lantamal V.

Kegaiatan acara diawali dengan pembukaan, sambutan Komandan Lanal Denpasar yang diwakili oleh Palaksa Lanal Denpasar kemudian sambutan dari Danlantamal V, penyampaian materi ceramah Bintek Bidang Personel, doa, photo bersama dan peninjauan satker.

Dalam sesi tanya jawab prajurit dan ASN Mako Lanal Denpasar cukup antusias dalam menyampaikan pertanyaan dan permasalahan yang ada sehingga kegiatan Safari Bintek mendapat respon yang cukup baik serta dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost