Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lantamal V Hadiri Exit Briefing, Admiral Inspection dan Memorandum Sertijab Pangarmatim | Lawu Post

Komandan Lantamal V Hadiri Exit Briefing, Admiral Inspection dan Memorandum Sertijab Pangarmatim

Minggu, 12 November 20170 comments

Lantamal V (LawuPost.Com) Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, S.E., M.M., dengan didampingi oleh Wakil Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Wadan Lantamal) Kolonel Marinir Nana Rukmana, S.E., dan para Asisten Danlantamal V, para Kasatker serta Kadis Lantamal V menghadiri exit briefing, admiral inspection dan pembacaan memorandum Sertijab Pangarmatim, Minggu (12/11).

Exit Briefing dilaksanakan di gedung Panti Tjahaja Timur Koarmatim Ujung Surabaya dengan dihadiri oleh Kasarmatim, Danguspurlatim, Danguskamlatim, Para Danlantamal Wiltim, Ir Armatim, Para Asisten
Pangarmatim, Para Kadis Armatim, Para Kasatker Armatim, Para Danlanal Wiltim, para Dan Unsur Armatim di Pangkalan Surabaya serta Para Perwira staf Armatim lainnya.

Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M. AP.  menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Perwira di Jajaran Armatim yang dengan tulus ikhlas dan kerja keras membantu Pangarmatim di dalam
melaksanakan tugas.

"Terimakasih atas segala dukungan,  dan saya meyakini bahwa keberhasilan seorang penimpin dalam memimoin organisasi,  tidak akan tercapai tanpa bantuan anak buah," terangnya.

Selanjutnya Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur Laksamana Muda TNI Darwanto, S.H., M. AP. bersama calon penggantinya Laksamana Muda TNI Didik Setiyono dengan menggunakan KAL
Bawean I-02 menggelar Admiral Inspection atau  Inspeksi Laut di Markas Koarmatim, Ujung, Surabaya.

Inspeksi laut atau "Admiral Inspection" yang dilakukan pada minggu pagi tersebut merupakan salah satu tradisi di lingkungan TNI Angkatan Laut yang dilaksanakan guna memeriksa kesiapan unsur-unsur TNI AL untuk terakhir kalinya, sebelum tongkat estafet kepemimpinan diserahterimakan 14 November mendatang.

Selain itu, tradisi ini juga sebagai ajang salam pamitan bagi pejabat lama dengan para prajuritnya, sekaligus memperkenalkan pemimpin yang baru.

Pangarmatim berharap seluruh prajurit tetap mengedepankan sikap profesionalisme yang didukung oleh moralitas yang tinggi, serta memelihara dan meningkatkan disiplin, dedikasi dan loyalitas dalam menghadirkan karya, kinerja dan prestasi, demi suksesnya tugas pokok.

"Saya juga berharap agar dukungan yang sama diberikan kepada Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur yang baru pada saatnya nanti", pintanya.

Usai menggelar Admiral Inspection, Pangarmatim dengan didampingi oleh calon penggantinya Laksamana Muda TNI Didik Setiyono melaksanakan pembacaan memorandum yang dilaksanakan di gedung Maha patih Gajah Mada.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost