Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jaga Soliditas Dan Sinergitas TNI – Polri Kabupaten Cilacap Melaksanakan Apel Gabungan | Lawu Post

Jaga Soliditas Dan Sinergitas TNI – Polri Kabupaten Cilacap Melaksanakan Apel Gabungan

Selasa, 21 November 20170 comments

Cilacap (LawuPost.Com) Dalam rangka menjaga soliditas dan sinergitas antar Institusi TNI-Polri, maka jajaran TNI dan Polri yang berada diwilayah kerja Kabupaten Cilacap melaksanakan Apel Gabungan guna mewujudkan Harkamtibmas diwilayah Kabupaten Cilacap bertempat di Mapolres Cilacap Jl.Ir. H. Juanda Cilacap, selasa (21/11).

Apel gabungan ini rencananya akan secara berkelanjutan dilaksanakan sekali dalam sebulan dengan tempat pelaksanaan dan tuan rumah berbeda secara bergantian. Untuk pelaksanaan apel gabungan kali ini bertindak selaku tuan rumah adalah  Polres Cilacap. Dalam apel gabungan yang akan
datang bertindak selaku tuan rumah adalah  Lanal Cilacap. kemudian Kodim 0703/Clp.

Hadir dalam acara tersebut antara lain Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (P)  Agus Prabowo Adi, S.E, Palaksa Lanal Cilacap Letkol Laut (P)  Bambang Joko Prayitno, Dandim 0703/Clp Letkol Inf Yudi Purwanto, Kapolres Cilacap AKBP Joko Julianto, S.I.K.,M.H., Wakapolres Cilacap Kompol Hary Ardianto, SH, S.I.K, M.H., Gabungan Pamen TNI/ POLRI, Gabungan Pama TNI/ POLRI, Gabungan Ba/Ta TNI/ POLRI dan tak ketinggalan gabungan Kowal
dan Polwan. Dalam apel gabungan ini Komandan Lanal Cilacap, Komandan Kodim 0703/Clp dan Kapolres Cilacap secara bergantian menyampaikan arahan.

Dalam arahannya Danlanal Cilacap menyampaikan diantaranya  Harapan untuk  ke depan TNI -POLRI semakin baik dan solid dalam bertugas untuk menciptakan suasana Kamtibmas di Kabupaten Cilacap dalam rangka menghadapi Pilgub Jawa Tengah dalam waktu dekat.

Sementara itu Dandin 0703/Cilacap menyampaikan arahan, diharapkan kerja sama TNI /POLRI  untuk menciptakan suasana Kabupaten Cilacap yang aman dan damai serta kondusif. Sedangkan Kapolres Cilacap menyampaikan bahwa diantaranya adanya isu tentang tidak senangnya sekelompok orang dengan terjalinya kebersamaan antara TNI /POLRI, Soliditas dan Sinergitas adalah bukan hanya sekedar slogan melainkan tujuan yang harus di ciptakan di wilayah  Kabupaten Cilacap guna menciptakan Kabupaten Cilacap aman bagi masyarakat,  Kerjasama yang baik dengan melibatkan TNI /POLRI adalah untuk menciptakan Kab. Cilacap yang aman bagi masyarakatnya.

Dalam kesempatan ini pula Polres Cilacap melalui Kapolresnya menyerahkan bantuan berupa kendaraan operasional sepeda motor kepada Lanal Cilacap dan Kodim 0703/Cilacap.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost