Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ir. H. Ajay .M. Priatna. MM: Kami sangat memberi apresiasi dengan terbentuknya PJKC | Lawu Post

Ir. H. Ajay .M. Priatna. MM: Kami sangat memberi apresiasi dengan terbentuknya PJKC

Selasa, 21 November 20170 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Setelah mengadakan audensi dengan Ketua DPRD Cimahi H. Achmad Gunawan , Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) mengadakan audensi dengan Walikota Cimahi Ir. H. Ajay .M. Priatna. MM dan Wakil Walikota Cimahi Letkol . Inf. (Purn) Ngatiyana, di Kantor Walikota Cimahi, Selasa (21/11).

Audensi yang berjalan selama sekitar satu jam tersebut di hadiri oleh seluruh jajaran kepengurusan PJKC .

Dalam sambutannya Walikota Cimahi Ir. H. Ajay .M. Priatna. MM mengatakan dan memberi apresiasi kepada PJKC. “Saya memberi apresiasi kepada Pokja Jurnalis
Kota Cimahi, biasanya sangat sulit untuk menyatukan para jurnalis karena kesibukannya, tetapi jajaran pengurus bisa menyatukan,” terangnya.

Diakuinya, Jurnalis merupakan mitra pemerintah untuk menyampaikan informasi dan program kerja pemerintah kepada masyarakat , maka dari itu jurnalis yang tergabung dalam wadah PJKC harus bisa
bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kota Cimahi.

Dalam kesempatan tersebut H. Ajay juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung berdirinya Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) dan siap menjadi penasehat.

Hal senada juga di sampaikan Wakil Walikota Cimahi, Letkol . Inf. (Purn)  Ngatiyana, tujuan berdirinya Pokja Jurnalis sangat mulia, mari kita bersama – sama membangun Kota Cimahi.



Sementara itu Sekretaris PJKC Martin Suryadilaga mengatakan, kami sangat senang setelah mendengarkan pengarahan dari Bapak Walikota dan Bapak Wakil Walikota , terlebih beliau - beliau mau menjadi penasehat PJKC, semoga arahan – arahan tersebut membuat semagat pengurus dan anggota PJKC untuk terus berperan aktif dalam membangun Kota Cimahi sesuai dengan tupoksi sebagai Jurnalis.(Krisna P/Oman)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost