Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ikuti Program Pemerintah, Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJAT dan Murid TK Hang Tuah 16 Tegal Makan Ikan Bersama | Lawu Post

Ikuti Program Pemerintah, Jalasenastri Cabang 7 Korcab V DJAT dan Murid TK Hang Tuah 16 Tegal Makan Ikan Bersama

Jumat, 24 November 20170 comments

Tegal (LawuPost.Com) Mengikuti program pemerintah budayakan gemar makan ikan,  Ketua Jalasenastri Cabang7 Korcab V DJAT Ny. Arisay Manurung bersama siswa-siswi TK Hang Tuah 16 Kota Tegal melaksanakan kegiatan makan bersama dalam acara gemar makan ikan yang dilaksanakan di gedung Aula Sarjoe Mako Lanal tegal Jl. Proklamasi no.1 Kota Tegal, Kamis(23/11).

Kegiatan gemar makan ikan oleh siswa-siswi  TK Hang Tuah 16 tegal bertujuan agar  para siswa selalu mencintai dan menyukai serta gemar makan ikan yang terbukti
menyehatkan.

Karena dalam ikan banyak mengandung nutrisi seperti Asam lemak Omega-3, Vitamin : D dan B2 (riboflavin), Kalsium, Fosfor, Mineral  zat besi, seng, yodium, magnesium, dan kalium yang sangat berguna bagi pertumbuhan dan perkembangan anak.

Ny. Arisay Manurung menyampaikan bahwa di dalam daging ikan itu banyak sekali mengandung nutrisi yang sangat dibutuhkan untuk perkembangan juga pertumbuhan anak.

Ia juga berharap kepada siswa-siswi siswa-siswi TK Hang Tuah 16 kota Tegal untuk selalu mengkonsumsi daging ikan, selain harganya terjangkau rasanya juga enak.

Acara gemar makan ikan ini dihadiri  oleh PJS Palaksa kapten Laut(p) Subandi, segenap Pengurus jalasenastri korcab.V cabang 7 DJAT, Pasminlog Lanal Tegal Kpten laut (P) B.Teguh Santoso, Ketua Pengurus TK.Hang Tuah 16 Ny. Teguh Santoso, Kepala sekolah TK Hang Tuah 6 kota Tegal Estiningsih,S.Pd, Guru pembina dan anggota pengurus jalasenastri lanal Tegal.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost