Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) H. Agun Menjadi Pembina PJKC | Lawu Post

H. Agun Menjadi Pembina PJKC

Selasa, 14 November 20170 komentar

Cimahi (LawuPost.Com) Pokja Jurnalis Kota Cimahi (PJKC) merupakan wadah dari  wartawan yang bertugas di wilayah Kota Cimahi, wadah ini terbentuk dari perbincangan hangat dari beberapa wartawan, hal tersebut di sampaikan Wahyudi Ketua PJKC pada saat memberikan sambutan dalam acara audensi dengan Achmad Gunawan Ketua DPRD Kota Cimahi, Rabu (15/11) di Ruang Kantor DPRD.

Lebih lanjut wahyudi mengatakan bahwa roh jurnalis harus tetap ada di dalam hati setiap anggota, jangan sampai roh jurnalis bergeser terhadap tugas pokok para wartawan.

“PJKC hanya merupakan wadah para jurnalis, tetapi tugas pokoknya  harus tetap di utamakan, yaitu sebagai jurnalis“ tegasnya.

Dalam audensi dengan Ketua Dewan tersebut PJKC hanya membawa dua poin, yang pertama memperkenalkan diri dengan keberadaan dan visi misi PJKC, yang kedua memohon Ketua dewan menjadi salah satu Pembina dan penasehat PJKC.

Harapan tersebut disambut dengan gembira oleh seluruh pengurus dan anggota PJKC yang hadir, alasannya, apa yang disampaikan tersebut di sambut dengan antosias oleh H. Achmad Gunawan Ketua DPRD Cimahi.

“Mengingat program kerja dan keberadaan PJKC  di Kota Cimahi untuk berperan aktif dalam pembangunan Kota Cimahi , maka saya siap menjadi Pembina dan Penasehat PJKC,” tegasnya,

Dalam kesempatan tersebut H.Achmad Gunawan, SH.MH yang akrab di sapa Agun juga mengatakan dan menekankan bahwa roh jurnalis harus tetap di pelihara bahkan harus lebih bersemangat lagi dalam mencari dan menyampaikan berita – berita tentang Kota Cimahi.

Kami siap mendukung , namun jangan sampai keberadaan PJKC bergeser dari tupoksi jurnalis, jangan sampai PJKC hanya untuk menakut – nakuti  pemimpin Kota Cimahi yang akhirnya tugas pokok Jurnalis di kesampingkan dan yang di utamakan adalah mencari Proyek.

“Jangan sampai PJKC hanya wadah untuk mencari Proyek,” tegasnya.

Lebih lanjut Agun mengatakan, kalau seluruh anggota PJKC melakukan tugas pokoknya dengan baik , rezeki  akan datang, tidak menutup kemungkinan keberadaan PJKC di Kota Cimahi akan diperhitungkan.

“Dan kami akan sampaikan kepada anggota dewan yang lain, bahwa di Kota Cimahi sekarang ada organisasi Jurnalis yang di beri nama PJKC,” tegasnya.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

KODAM III/ Siliwangi

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost