Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Simalungun Tinjau Bencana Longsor di Tigaras | Lawu Post

Bupati Simalungun Tinjau Bencana Longsor di Tigaras

Senin, 27 November 20170 komentar

Simalungun (LawuPost.Com) Bencana longsor yang terjadi di Nagori Tigaras langsung direspon oleh Bupati Simalungun, Dr JR Saragih. Bupati langsung meninjau lokasi longsor pada senin, 27/11/2017.

Melihat situasi longsor yang cukup parah, Bupati meminta kepada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Simalungun untuk segera melakukan tindakan memperbaiki jalan longsor tersebut.

Bencana ini mengakibatkan Jalan penghubung tiga kecamatan rusak berat sehingga hubungan transportasi dari kecamatan Dolok Pardamean menuju kecamatan Haranggaol dan Pematang Sidamanik putus total. Untuk sementara jalur transportasi menuju pulau Samosir melalui Tigaras dialihkan melalui Ajibata, Kabupaten Tobasa.

Bupati menyampaikan akan berupaya untuk segera melakukan perbaikan secepatnya, mengingat jalan tersebut adalah akses satu-satunya bagi masyarakat Nagori Tigaras untuk beraktifitas. Bupati juga menghimbau kepada masyarakat agar menertibkan pembuangan air dari rumah masing-masing dan tetap waspada pada musim penghujan seperti saat ini.(Liston Agus Hasudungan Gultom, Beres Gultom)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost