Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 800 Personil Ikuti Gerak Jalan Santai Pussenarhanud | Lawu Post

800 Personil Ikuti Gerak Jalan Santai Pussenarhanud

Minggu, 12 November 20170 comments

Cimahi (LawuPost.Com) Lebih kurang 800 orang personil TNI dan ASN serta keluarga besar Pussenarhanud ikuti gerak jalan santai di Lapangan Mako Pussenarhanud, Minggu (12/11).

Gerak jalan santai ditandai dengan pengibaran bendera start yang dilakukan oleh Wadan Pussenarhanud Kolonel Arh Haris Sarjana dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pussenarhanud Ke 71 Tahun 2017 dengan awal Start dari Lapangan Tenis menuju Jalan Sisingamangaraja, Jalan Pojok, Sriwijaya 8, Sriwijaya 9 dan dijalan Sriwijaya Raya serta fhinis di Lapangan tembak Pussenarhanud dengan jarak yang ditempuh lebih kurang 5 km.


Pada gerak jalan santai ini Danpussenarhanud telah menyiapkan hadiah doorprize bagi para peserta, selain itu juga dibagikan hadiah bagi para juara pemenang lomba kebersihan dengan katagori rumah sehat, bersih dan indah.

Danpussenarhanud AD Brigjen TNI Nurcahyanto, M.Sc menyerahkan hadiah kepada pemenang juara lomba kebersihan rumah dinas yaitu Juara 1 Kapten Arh Supriyadi, Juara 2 Lettu Arh I. Gede Sudiada, Juara 3 Serda Rustadi untuk Rusunawa
Juara 1 PNS Prita, Juara 2 Praka Sutrisno, Juara 3 Kopda
Nurhusaini.

Usai kegiatan gerak jalan santai, dilanjutkan dengan penutupan  Turnamen Sepak Bola Piala Danpussenarhanud Cup 2017, untuk KU - 10 tahun Juara 1 dimenangkan oleh SSB Bionsa yang berhak membawa Tropy bergilir Piala Danpussenarhanud, Piala tetap, uang pembinaan dan piagam, Juara 2 SSB Saint Prima membawa Piala, uang pembinaan dan piagam serta Juara 3 SSB Sasko membawa piala, uang pembinaan dan piagam sedangkan harapan 1 mendapat uang pembinaan dan piagam. Untuk KU - 12 Juara 1 SSB Sasko Merah membawa Topy bergilir Piala Danpussenarhanud, uang pembinaan dan piagam, Juara 2 SSB Rik Sayari mendapatkan Piala,  uang pembinaan dan
piagam, Juara 3 SSB Sasko Kuning membawa pulang Piala, uang pembinaan dan piagam sedangkan bagi harapan 1  mendapatkan uang pembinaan dan piagam.

Danpussenarhanud mengatakan, menyelenggarakan kegiatan turnamen sepak bola ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Pussenarhanud AD yang ke - 71.

Dengan tujuan untuk mewadahi bakat anak sekolah yang mempunyai kemampuan bermain bola apalagi lapangan ini selalu digunakan  anak - anak untuk berlatih main bola sehingga kita selenggarakan turnamen ini, jelasnya.

Semakin banyak tumbuh dan berkembangnya SSB di Kota Cimahi dan sekitarnya menunjukan semakin besar minat anak - anak dalam olah raga sepak bola, ungkapnya.

Selain itu sebagai tops score pada KU. 10 adalah Azika dari SSB Sasko Merah dengan 7 gol dan pada KU. 12 Firman dari SSB Sasko Kuning dengan 7 gol sedangkan pemain terbaik Irham Dafa dari SSB Bionsa.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost