Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) 250 Mahasiswa Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Undip Terima Kuliah Umum Dari Kapus Hidrosal | Lawu Post

250 Mahasiswa Fakultas Perikanan Dan Ilmu Kelautan Undip Terima Kuliah Umum Dari Kapus Hidrosal

Senin, 20 November 20170 komentar

Lantamal V (LawuPost.Com)   Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Lantamal V Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E, M.Pd., menghadiri acara Reuni Akbar Purnawirawan Marinir Seluruh Indonesia dalam rangka memperingati HUT ke-72 Korps Marinir Tahun 2017 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Monumen Jogya Kembali, Jongkang Sariharjo Ngaglik Sleman, minggu (19/11).

Hadir dalam acara tersebut Letjen Mar (Purn) H. Suharto selaku Dewan Pembina, Mayjen TNI Mar (Purn) H. Rusdi selaku Ketua Umum, Ks. Kormar Brigjen TNI (Mar) Hasanudin. Selain pejabat internal TNI AL dan personel aktif Marinir serta Purnawirawan Marinir, juga dihadiri pejabat perwakilan dari jajaran Korem 072/PMK dan Lanud Adi Sutjipto.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu mars Marinir dan penampilan permainan Biola oleh putra putri Purnawirawan Marinir, adapun acara pokok dibuka dengan menyanyikan bersama lagu Indonesia Raya dipimpin oleh Mayjen Mar (Purn) H . Rusdi.

Dalam kesempatan kesan dan pesan oleh Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (P) Arya Delano, S.E., M.Pd., hal disampaikan kepada hadirin, Kami selaku Komandan Lanal Yogyakarta dan secara pribadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-72 kepada korps Marinir, semoga dengan bertambahnya usia korps Marinir akan menjadi lebih dewasa serta lebih solid dalam mengemban fungsi dan peran serta dharma bhakti kepada bangsa dan negara.

Kami seluruh prajurit Lanal Yogyakarta terbuka dan siap untuk membantu apa yang nantinya diperlukan yang berkaitan dengan kelancaran pengurusan administrasi bagi anggota Purna Marinir yang berada di wilayah D.I. Yogyakarta dan sekitarnya untuk meneruskan ke instansi pusat Angkatan Laut.

Komandan Lanal Yogyakarta berharap agar jalinan tali silaturahmi ini tidak akan pernah putus diantara kita baik dalam kedinasan maupun secara pribadi.

Sebagai akhir rangkaian acara, hadirin disuguhi dengan penampilan tari Bambangan Cakil oleh putra putri purnawirawan Marinir dan ditutup dengan doa bersama serta pemotongan tumpeng.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

NUSANTARA BERSATU

PEMKOT CIMAHI

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost