Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lulusan SMPN 2 Ciamis Mendominasi Sekolah Pavorit | Lawu Post

Lulusan SMPN 2 Ciamis Mendominasi Sekolah Pavorit

Minggu, 02 Juli 20170 comments

Ciamis (LawuPost.Com) - Senyum kebahagiaan terpancar dari wajah para siswa di SMPN 2 Ciamis yang telah selesai menempuh pembelajaran selama di bangku sekolah dengan hasil yang patut membanggakan sekolah dan guru. Mengapa tidak, semua siswa yang menuntut ilmu di sekolah itu dinyatakan semuanya lulus, bahkan beberapa diantaranya telah diterima di beberapa sekolah SMA dan SMK ternama yang ada di Kabupaten Ciamis.

Kepala SMPN 2 Ciamis, Agus Yudhono,S.Pd.M.Pd. selepas prosesi acara kelulusan kepada tim Lawu News membenarkan bahwa dari 256 siswanya, terserap ke SMA/SMK melalui jalur PMDK dan SMPN 2 Ciamis sendiri dari hasil nilai UN hasilnya cukup memuaskan. “Hal tersebut tidak terlepas dari hasil pembinaan dari para dewan guru dan kemauan tekad dari siswa siswi kami untuk meraih prestasi sesuai dengan yang diinginkannya, “kata Agus.

Selama tahun ajaran 2016/2017, kata Agus, berbagai prestasi akademik maupun non akademik berhasil ditorehkan, diantaranya Juara I Tingkat Jawa Barat jenis lomba Story Telling yang diraih Aisya Rahmawati, Juara III Tingkat Priangan Timur jenis lomba Speech Contest yang diraih Naidya Arundita P, Juara II Tingkat Priangan Timur jenis lomba Olimpiade Matematika yang diraih Dena Ajeng Maesaroh, Juara I lomba Sepak Bola Tutwuri Handayani Cup XII Tingkat Kabupaten, Juara II Bola Volly Tingkat Priangan Timur, Juara I Karate/ Kejurda KKI Jabar yang diraih Sabila Az Zahra dan lainnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Ciamis, yang diwakili Kepala Bidang SMP, Dudung, memberikan apresiasi atas pencapaian prestasi yang diraih oleh siswa siswi SMPN 2 Ciamis tahun ajaran 2016/2017 yang menutup tahun ajaran 2016/2017 dengan seabreg prestasi yang membanggakan bukan hanya almamater sekolah saja tapi juga bagi masyarakat Kabupaten Ciamis khususnya Kecamatan Ciamis. Menurutnya, beberapa prestasi yang berhasil diraih oleh siswa siswi SMPN 2 Ciamis merupakan hasil pembinaan yang kontinyu dan berkesinambungan. (mamay).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost