Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Panglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan PLBN di Papua | Lawu Post

Panglima TNI Dampingi Presiden RI Resmikan PLBN di Papua

Selasa, 09 Mei 20170 comments

Puspen TNI (LawuPost) Presiden RI Ir. H. Joko Widodo didampingi Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo meresmikan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Terpadu Skouw seluas 10,7 hektar serta penyerahan Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Indonesia Sehat (KIS) kepada masyarakat Papua, bertempat di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Papua, Selasa (9/5/2017).
 
“Pemerintahan sudah jelas menyatakan bahwa daerah perbatasan tidak boleh dilupakan karena merupakan beranda terdepan Indonesia, seperti sekarang ini kita berada di Skouw yang  harus menjadi kebanggaan kita semua.” ujar Presiden Joko Widodo.
 
Selain peresmian Pos Lintas Batas Negara, Presiden  RI Joko Widodo beserta rombongan direncanakan besok akan meninjau pembuatan jalan Wamena-Kenyam. “Besok saya dan rombongan akan melihat pembuatan jalan tersebut, yang sedang dikerjakan oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (KPUPR) bekerja sama dengan TNI,” katanya.
 
Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost