Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pemkab Tasikmalaya Mengadakan Kesepakatan Kerjasama Dengan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Ponpes Suryalaya | Lawu Post

Pemkab Tasikmalaya Mengadakan Kesepakatan Kerjasama Dengan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Ponpes Suryalaya

Kamis, 02 Maret 20170 comments

Kab,Tasikmalaya (LawuPost) Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya mengadakan kesepakatan bersama dengan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya yang dilaksanakan pada Hari Jum’at tanggal (10-02-2017).

Hadir pada kesempatan tersebut Para Kepala SKPD Kabupaten Tasikmalaya,  Pengemban Amanat Yayasan Serba Bakti Pondok Pesantren Suryalaya, KH. Zainal Abidin Anwar, Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, H. Iwan R. Prawiranata MIB., MA., Ph.D, Para Dosen IAILM Ponpes Suryalaya, Muspika Pagerageung dan undangan lainnya.

Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Lembaga Pendidikan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya dan semua pihak atas terselenggaranya Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya tentang Kerjasama Pembangunan Daerah Bidang Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan tema ’’Bersama Membangun Desa’’.

Bupati berharap, mudah-mudahan alumni-alumni Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya menjadi pemimpin-pemimpin islam yang hebat, menjadi pejabat-pejabat yang beriman yang tidak meninggalkan keislamannya.

’’Kalau nanti sudah menjadi sarjana jangan meninggalkan kebiasaan yang sehari-hari biasa di gemleng dan di bimbing oleh para kyai dari Pondok Pesantren Suryalaya sekalipun sudah menjadi pejabat’’,  pesan Bupati. 

Dalam kesempatan yang sama Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, H. Iwan R. Prawiranata MIB., MA., Ph.D, mengucapkan terima kasih pula kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam hal ini Bupati Tasikmalaya, H. Uu Ruzhanul Ulum, setelah melalui proses yang panjang akhirnya kesepakatan bersama antara Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dengan Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, ini dapat terlaksana dengan baik.

Lebih lanjut dikatakan Rektor Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah (IAILM) Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, H. Iwan R. Prawiranata MIB., MA., Ph.D, maksud dan tujuan diadakannya Kesepakatan Bersama ini adalah sebagai bentuk pernyataan bersama yang mengikat secara moral antara kedua belah pihak untuk melaksanakan suatu kegiatan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. 

Tujuan diadakannya Kesepakatan Bersama ini adalah meningkatkan kesadaran dan peran serta masyarakat dalam hal ini civitas akademika Institut Agama Islam Latifah Mubarokiyah Pondok Pesantren Suryalaya Tasikmalaya, guna mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Tasikmalaya. 

Objek dan Ruang Lingkup Kesepakatan Bersama ini meliputi kegiatan peningkatan fungsi pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat. (Anda)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost