Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Lanal Batuporon Olah Raga Bersama Anggota KRI Nanggala-402 | Lawu Post

Lanal Batuporon Olah Raga Bersama Anggota KRI Nanggala-402

Rabu, 01 Maret 20170 comments

Lantamal V (LawuPost) Memanfaatkan waktu luang dan untuk menjalin keakraban sesama prajurt, Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batupoton, Lantamal V bersama dengan anggota KRI Nanggala-402 yang sedang Unlouding Terpedo SUT di dermaga Lanal Batuporon melaksanakan olahraga bersama yang dilaksanakan di GOR Lanal Batuporon, Bangkalan, Madura, Rabu (1/3).

GOR Lanal Batuporon yang baru beberapa minggu lalu diresmikan penggunaannya oleh Komandan Lanal Batuporon ini, bisa dimanfaatkan untuk beberapa kegiatan olahraga khususnya bulu tangkis.

Komandan Lanal Batuporon Letkol Marinir Ena Sulaksana pada kesempatan tersebut mengundang Komandan KRI Nanggala Mayor Laut (P) Yulius beserta anggotanya untuk melaksanakan olah raga bersama di Lanal Batuporon.

Menurut Ena -sapaan akrab Danlanal Batuporon ini- menyampaikan bahwa olahraga bersama ini bertujuan sebagai sarana rekreasi jasmani dengan menjaga kebugaran dan kesehatan bagi prajurit KRI yang bersandar didermaga Lanal Batuporon selain itu untuk menjalin rasa kebersamaan, sebagai ajang forum komunikasi dan mempererat silaturrahmi antara Prajurit KRI Nanggala – 402  dengan segenap keluarga besar Lanal Batuporon.

Olah raga yang dilaksanakan antara lain pertandingan, bulutangkis, bola voli dan tenis meja. Pertandingan dilaksanakan dengan penuh persahabatan dan kegembiraan antar anggota Lanal Batuporon dan anggota KRI Nanggala – 402.(***)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost