Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Komandan Lanal Semarang Cek Kelayakan Motor Kawal Baru | Lawu Post

Komandan Lanal Semarang Cek Kelayakan Motor Kawal Baru

Kamis, 23 Maret 20170 comments

Semarang (LawuPost) Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Semarang, Lantamal V,  Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas, bersama beberapa Perwira Staf Lanal Semarang mengecek dan meneliti kondisli kelayakan Motor  Kawal Baru yang  diterima Detasement Polisi Militer Angkatan Laut (Denpomal), Kamis (23/3).

Satu unit Kendaraan kawal tersebut, merupakan Bantuan dari Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) dalam Kondisi Baru, hal tersebut guna mendukung kelancaran tugas Denpomal Semarang.

Pada kesempatan tersebut Koptu Pom Irawan Setiana yang dipercaya selaku pengawak Motor kawal Baru  juga tidak luput dari pemeriksaan dari Komandan Lanal Semarang, mengingat sebagai pengawak motor Kawal haruslah memiliki kukifikasi tersendiri,  selain ketahanan fisik yang prima serta  kesehatan yang baik.

Danlanal Semarang menyampaikan kepada Kaur Penegakan Hukum (Kaur Gak Kum) Denpomal Semarang  Kapten Laut (PM) Kusno Aribowo yang mewakili Dan Denpomal Semarang Mayor Laut (PM) Sidiq Mardiyan,S.T. menerima motor kawal,  agar selalu merawat Kondisi dari motor maru tersebut.

Sehingga kapanpun bisa digunakan dengan maksimal, mengingat di Lanal Semarang sering melaksanakan dukungam keprotokoleran,  oleh karena itu Motor Kawal diharapkan Ready  dan siap mengawal sesyai kebutuhan.

Dalam pebgcekan kondisi fisik motor tersebut, Dan Lanal Semarang menyalakan mesin, membunyikan klakson dan ornament yang terpasang di Motor Kawal Baru tersebut, dan pada akhirnya Dan Lanal Semarang mencoba menaikinya keliling Mako Lanal Semarang.(Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost