Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Laksanakan Kunjungan Kehormatan Ke Lanal Batuporon | Lawu Post

Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur Laksanakan Kunjungan Kehormatan Ke Lanal Batuporon

Kamis, 16 Maret 20170 comments

Batuporon (LawuPost) Ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur (KDJAT) Ny. Ina Darwanto melaksanakan kunjungan kerja bersama Pengurus Daerah Jalasenastri Armada Timur di Wilayah kerja Lanal Batuporon, sekaligus tatap muka dengan seluruh anggota Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur, bertempat di Balai Prajurit  Lanal Batuporon, Rabu (15/03).

Sebelum acara tatap muka Ketua DJAT mengunjungi kantor Jalasenstri Cabang 5 Korcab V Lanal Batuporon. Pada kesempatan tatap muka KDAJT memberikan santunan kepada warakawuri dan anak yatim dari warakawuri Lanal Batuporon,  beberapa arahan diantaranya, menjadi istri
Prajurit merupakan pilihan dengan berbagai konsekuensi karena secara otomatis pula akan menjadi anggota Jalasenastri dan harus bisa membagi waktu, pandai dalam berbagai peran  baik sebagai istri, menjadi ibu, sebagai anggota jalasenastri dan sebagai anggota masyarakat.

Lanjutnya, melalui tatap muka ini, dapat dijadikan sebagai wahana penyampaian informasi baik dari Pembina, Ketua maupun Pengurus Jalasenastri Cabang 5 Korcab V
kepada anggotanya. Disamping itu, setiap anggota Jalasenastri dituntut untuk  berfikir cerdas, bertindak arif dan bijaksana dalam menyikapi setiap kondisi yang ada disekitar kita, hendaklah  dapat memberikan dukungan moril dan motivasi demi meningkatkan kinerja kepada suami. “Namun demikian keharmonisan dalam rumah tangga tetaplah menjadi prioritas utama dalam mendukung kedinasan”. Jaga kebersihan baik kebersihan pribadi maupun kebersihan lingkungan, jangan mudah terpengaruh oleh iming – iming materi. Tetap semangat dan mendukung kegiatan dan keseharian suami serta meminta kepada seluruh istri dari Prajurit Lanal Batuporon agar berhemat dan berhati - hati tergiur dengan  investasi bodong yang menjanjikan  keuntungan besar namun hasilnya penipuan. Tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME.  ujarnya.      

Turut hadir dalam acara tatap muka diantaranya, Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto, Pengurus Inti Daerah Jalasenastri Armada Timur, Ketua Cabang 1 s/d 13 Daerah Jalasenastri Armada Timur, Komandan Lanal Batuporon Letkol Mar Ena Sulaksana, Ketua Cabang 5 Korcab V Ny Widyawati Ena Sulaksana, Pembina harian PD Armatim, Pembina harian Cabang 5 Korcab V serta anggota Jalasenastri Cabang 5 Korcab V

Dalam rangka pemenuhan kebutuhan sayuran dan bumbu masak sehari-hari, khususnya cabe, Ketua DJAT bersama segenap pengurus dan anggota jalasenastri mengajak “GERAKAN TANAM BERSAMA” Ketahanan Pangan Nasional pemanfaatan lahan kosong di Area Mako Lanal Batuporon untuk ditanami bibit cabe,  terong.

Gerakan tanam cabe ini juga sekaligus  sebagai tindak lanjut instruksi Ketua Korcab V Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Herniwati Edi Sucipto, yang  memerintahkan  jajaran dibawahnya untuk menerapkan Gerakan Nasional Tanam Cabe (Gertam Cabe) kepada  anggota  dan pengurus di kebun Jalasenastri tiap-tiap cabang  dibawah  Korcab V.

Disela sela kunjungannya Ketua  Daerah Jalasenastri Armada Timur di Lanal Batuporon menyempatkan diri menengok sdr. Saddam Setya Samudera putra dari Danden Pomal Lanal Batuporon Lettu Laut (PM) Iwan Setyawan yang terbaring sakit karena kecelakaan, pesan ketua Daerah Jalasenastri Armada Timur kepada Lettu Laut (PM) Iwan Setyawan dan keluarga untuk tetap bersabar dan ikhlas menerima cobaan dari Allah SWT. 

Agenda lain Ketua DJAT juga mengunjungi Panti Asuhan Yayasan Al Ikhlas di Desa  Gili Timur Kecamatan Kamal Kabupaten Bangkalan, Ibu ketua merasa terharu atas pembacaan Doa dan Surat Yasin oleh anak-anak  yang masih belia sudah bisa membaca Doa, Dalam sambutanya ucapan terimakasi atas panjatan  doanya dan berjanji pada kesempatan lain waktu akan mengunjugi kembali ke panti asuhan Yayasan Al Ikhlas bersama keluarga. Ketua DJAT melaksanakan Sholat Dhuhur di Masjid Syaikona Kholil Bangkalan. Diakhir kunjungan Ketua DJAT dan rombongan melaksanakan makan siang RM. Tera’ Bulan dan mengunjungi Sovenir di Batik Pesona Nusantara Jln KH. Lemah Duwur No 72 Kelurahan Bancaran Kabupaten Bangkalan.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost