Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Jalasenastri Cabang 10 Meriahkan Acara Bazar Dan Olah Raga Bersama HUT Dharma Pertiwi Ke-53 | Lawu Post

Jalasenastri Cabang 10 Meriahkan Acara Bazar Dan Olah Raga Bersama HUT Dharma Pertiwi Ke-53

Kamis, 16 Maret 20170 comments

Bali (LawuPost) Ketua Jalasenastri Cabang 10 Korcab V Daerah Jalasenstri Armada Timur Ny. Gusti Bagus Oka dan Ketua Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai Ny. Wayan Superman, mendampingi Ketua Dharma Pertiwi Daerah J Ny. Santi Pratami Kustanto Widiatmoko membuka acara bazar dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 53 dan HUT Persit KCK ke 71di Mako Lanud Ngurah Rai Bali, Rabu (15/03).

 Sebelum acara Bazar dimulai seluruh anggota Dharma Pertiwi Daerah J, Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardia Garini melaksanakan olah raga bersama yaitu melaksanakan senam Aerobic yang dipandu oleh instruktur senam aerobic Bali Gym yang diikuti kurang lebih 200 peserta. Disamping senam aerobic acara olah raga diisi
pertandingan Bola Voli antara perwakilan Dharma Pertiwi Daerah J, Persit KCK Kodam IX/Udayana, Jalasensatri Cabang 10 Lanal Denpasar dan Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai. 

Dalam sambuatannya Ketua Dharma Pertiwi Daerah J menyampaikan bahwa dengan melaksanakan kegiatan dan olahraga bersama ini adalah sebagai media untuk mempererat tali silaturahmi dan mewiujudkan solidaritas antar sesama anggota Dharma Pertiwi, Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardia Garini, sehingga tercipta kondisi yang harmonis terhadap sesama anggotanya.  

Dalam kegiatan HUT Dharma Pertiwi tersebut, dimeriahkan oleh bazar barang-barang murah yang disediakan dan diikuti oleh organisasi Dharma Pertiwi, Jalasenastri, Pia Ardia Garini di wilayah Kodam IX/Udayana. Ketua Dharma Pertiwi Daerah J pada kesempatan itu selain meninjau pelaksanaan bazar, juga berkesempatan membeli beberapa barang dan makanan yang disediakan oleh peserta bazar dari Dharma Pertiwi Daerah J , Persit KCK, Jalasenastri Cabang 10 Lanal Denpasar serta dari Pia Ardia Garini Lanud Ngurah Rai.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost