Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Danlanal Denpasar Dampingi Menlu, Menag dan Gubernur Bali Lepas Raja Salman Di Bandara Ngurah Rai Bali | Lawu Post

Danlanal Denpasar Dampingi Menlu, Menag dan Gubernur Bali Lepas Raja Salman Di Bandara Ngurah Rai Bali

Senin, 13 Maret 20170 comments

Bali (LawuPost) Rombongan Raja Salman Bin Abdul Aziz A- Saud beserta rombongan 76 orang sekitar Pukul 11.15 Wita di Base Ops Lanud Ngurah Rai Bali Landasan Apron  Bravo 27 Berangkat menuju Haneda Tokyo Jepang via pesawat Saudi Arabia HZ-HM1 dengan nomor penerbangan SVA-01 jenis Boeing 747-400selesai Kunjungan wisata di wilayah Provinsi Bali, Minggu (12/3).

Sejumlah aparat gabungan TNI-Polri, Satpol PP dan Pecalang atau petugas keamanan adat khas Bali ikut serta mengamankan ribuan warga yang berjejer di pinggir jalan melepas keberangkatan Raja Salman.

Raja Salman Bin Abdul Aziz A- Saud disambut Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin, Gubernur Bali Made Mangku Pastika, Pangdam IX/Udayana Mayor Jenderal TNI Kustanto Widiatmoko, Kapolda Bali Irjen Pol. Petrus Rainhard Golose,  Danrem 163/Wsa Kolonel Inf. Nyoman Cantiasa, Danlanal Denpasar Kolonel Laut (P) GB. Oka, Danlanud Ngurahrai Kolonel Pnb. Wayan Superman, Kedubes Arab Saudi, dan Protokol Kemenlu RI.

Dua pesawat lainnya yakni pesawat cadangan dan pesawat yang mengangkut kru dan tenaga medis kemudian tinggal landas menyusul dengan interval masing-masing 15 menit setelah pesawat Raja Arab Saudi tinggal landas.

Setelah keberangkatan Raja Arab Saudi sekitar pukul 12.20 Wita di Lapangan Lagoon Nusa Dua Kab. Badung dilangsungkan kegiatan apel pembubaran Satgas VVIP Kunjungan Raja Arab Saudi (H.M. Khadimul Haraman Al-Syarifain King Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud) beserta rombongan di Provinsi Bali yang di ikuti kurang lebih 1000 personil Gabungan dan dihadiri oleh Pangdam IX/Udy, Danrerm 163/Wsa, Para Asinten Kasdam IX/Udy, Danlanud Ngurah Rai, Danlanal Denpasar, Para Dansubsatgas obyek pengamanan, Para Danplek masing-masing sektor pengamanan, Personil Satgas VVIP dari masing-masing Satuan.

Pangdam IX/Udayana dalam arahannya menyampaikan ”ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya  atas kerjasama dan kordinasi kita dan Pihak Polri Polda Bali yang kita laksanakan selama pelaksanaaan Kegiatan Pengamanan VVIP dapat dengan baik dan lancar, Saya selaku Pangdam mengucapkan penghargaan maka dengan kelelahan yang kita laksanakan selama kunjungan VVIP ini saya akan memberikan kesejahteraan berupa libur selama satu hari, silahkan diatur oleh Komandan satuan agar berjalan dengan baik, demikian akhir arahan dari Pangdam IX/Udayana, dan selanjutnya dilaksanakan ramah tamah di Lapangan Lagoon Nusa Dua Bali.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost