Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bupati Cilacap Undang Komandan Lantamal V Makan Malam Bersama | Lawu Post

Bupati Cilacap Undang Komandan Lantamal V Makan Malam Bersama

Senin, 13 Maret 20170 comments

Cilacap (LawuPost) Bupati Cikacap H. Tatto Suwarto Pamuji mengundang Komandan Pangkalan Utama TNI AL V (Danlantamal V) Laksamana Pertama TNI Edi Sucioti,  S. E., M.M. yang tengah melakukan kunjungan kerja di wilayah kerja Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Cilacap, untuk makan malam bersama yang digelar  di Ruang Gadri Pendopo Wijaya Kusuma Sakti Kab. Cilacap Jln.Jendral Sudirman Kelurahan Sidanegara kabupaten Cilacap, Minggu malam (12/3).

Jamuan makan malam tersebut dilaksanakan oleh Bupati Cilacap bersama Forkopindo Kabupaten Cilacap yang secara khusus mengundang Danlantamal V beserta Ny. Herniwati Edi Sucipto, Asrena, Asops,  dan
Asintel Danlantamal V, Danlanal Cilacap dan tamu undangan lainnya.

Bupati Cilacap pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Komandan Lantamal V beserta ibu yang telah sudi untuk meluangkan waktu menghadiri acara jamuan makan malam ini.

“Kami atas nama pimpinan Bupati dan Forkompinda kabupaten Cilacap menyampaiakan ucapan terimakasih kepada Komandan Lantamal V beserta ibu yang
telah meluangkan waktunya untuk menghadiri undangan kami,” terang Totto.

Selanjutnya Ia juga menyampaikan bahwa situasi daerah Cilacap sampai saat ini masih dalam sutuasi yang kondusif, itu semua karena peran serta kita semua (Forkompinda kabupaten Cilacap, red) yang telah meluangkan waktu dan tenaga juga pikiran untuk kemajuan kabupaten cilacap. 

Pada kesempatan tersebut,  Tatto junga menegaskan bahwa Kabupaten Cilacap adalah daerah yang beraneka ragam dari berbagai etnis dan beraneka agama. "Kami mensyukuri itu semua karena dengan perbedaan yang kami miliki, kami yakin bahwa itu semua merupakan sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan,"ujarnya.

Sementara itu Komandan Lantamal V yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutannya mengungkapkan ucapan terimakasih kepada Bupati Cilacap dan jajarannya karena telah menyambut serta menjamu kami," terangnya. 

Edi -sapaan akrab Danlantamal V ini- mengaku bahwa kedatanngan dirinya berserta rombongan dari Surabaya menengok dan bersilaturahim dengan prajuritnya yang bertugas di Lanal Cilacap serta bersilaturahmi dengan pemangku pemeribtahan di Kabupaten Cilacap.

Tidak lupa Danlantamal V menyampaikan ucapan selamat kepada kepada Bapak Bupati yang sebagai incumbent telah memenangkan  Pilkada yang telah terlaksana dengan baik dan lancar. Harapan kami, hal ini dapat membawa kemajuan bagi daerah ini, terutama Lanal Cilacap yang merupakan bagian dari daerah ini.

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanal Cilacap Kolonel Laut (S) Johannes Tambunan, S. H  beserta ibu, Letkol Laut (P)  Bambang Joko Prayitno Palaksa Lanal Cilacap beserta beserta ibu, Dandim 0703/Clp Letkol Inf Ferdial Lubis MPICT beserta ibu,  Sekda Kabupaten Cilacap Drs Sutarjo MM beserta ibu,  Asisten III setda Indro Cahyono beserta ibu, Ka.  RSUD Kabupaten  Cilacap. ( Pen Lantamal V /Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost