Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Aspers Kasal Pimpin Pantukhir Pusat Penerimaan Catam TNI AL Gelombang I / TA 2017 | Lawu Post

Aspers Kasal Pimpin Pantukhir Pusat Penerimaan Catam TNI AL Gelombang I / TA 2017

Senin, 20 Maret 20170 comments

Malang (LawuPost) Asisten Personil (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta memimpin jalannya sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) pusat Calon Tamtama TNI AL, gelombang I/ TA 2017 yang diikuti oleh 756 peserta terbaik dari masing masing panda diseluruh Indonesia di gedung  gelombang Samudra Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Jum’at lalu.

Rangkaian kegiatan pelaksanakan seleksi tingkat pusat Catam PK Gel-1 tahun 2017 yang diselenggarakan di Lanal Malang  dapat terselenggara dengan tertib, aman dan lancar. Selama pelaksanaan tes sampai saat ini belum ditemukan adanya tindakan tindakan negatif yang tidak sesuai prosedur seperti adanya upaya KKN dalam meluluskan salah satu calon peserta ataupun munculnya praktek percaloan.

Hal ini membuktikan bahwa dalam sistem penerimaan yang telah dilaksanakan dilakukan secara profesional yaitu transparanan, akuntabel dan bersih dari berbagai penyimpangan sehingga diharapkan dapat dihasilkan calon-calon personel yang betul-betul berkualitas.(Pen Lantamal V/Red)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost