Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) TNI Terima Bantuan 6 Unit Mobil Ambulan dari PT Asabri | Lawu Post

TNI Terima Bantuan 6 Unit Mobil Ambulan dari PT Asabri

Jumat, 17 Februari 20170 comments

Puspen TNI (LawuPost) Tentara Nasional Indonesia (TNI) menerima bantuan 6 (enam) unit mobil Ambulan dari PT Asabri yang diserahkan oleh  Letjen TNI (Purn) Sonny Widjaja selaku Direktur Utama (Dirut) PT Asabri (Persero) dan diterima oleh Brigjen TNI Heri Wiranto S.E., M.M., Wakil Asisten Personel (Waaspers) Panglima TNI didampingi Laksma TNI drg. Andriani Sp.ort., Wakil Kepala Pusat Kesehatan (Wakapuskes) TNI di lapangan Apel Kantor Pusat PT Asabri Jl. Mayjen Sutoyo No.11, Jakarta Timur, Jumat (17/6/2017).

Pemberian bantuan mobil ambulan kepada Mabes TNI sebagai peserta Asabri untuk mendukung tugas pokok TNI yang penuh resiko dalam melaksanakan tugasnya.

Bantuan tersebut sebagai jaminan kecelakaan kerja, kematian dan pensiun bagi prajurit TNI di lingkungan Kemhan RI, sehingga tidak terdapat program yang ditransformasi ke Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan.

 Autentikasi : Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Inf Bedali Harefa, S.H.
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost