Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Hujan Cinderamata Iringi Lepas Sambut Dandim 0609 Kab Bandung | Lawu Post

Hujan Cinderamata Iringi Lepas Sambut Dandim 0609 Kab Bandung

Rabu, 01 Februari 20170 comments

Cimahi (LawuPost) Setelah pelaksanaan serah terima jabatan pada hari sebelumnya, Komando Distrik Militer (Kodim) 0609 Kab Bandung melaksanakan acara lepas sambut, dari Letkol Kav Pemuda Leonardi Ginting S.IP kepada Letkol ARH. Andre Wira K.S.AP M.Si.

Bertempat di markas Kodim 0609 Jl. Gatot Subroto No 480 Cimahi 31/01/17, diiringi dengan guyuran hujan, acara berlangsung relatif khidmat, nampak hadir tamu undangan dari berbagai kalangan, mulai dari birokrasi pemerintah, politisi dan pengusaha se-wilayah Kab Bandung, Kab Bandung Barat dan Kota Cimahi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pengabdiannya, tamu undangan memberikan cinderamata, dimana secara simbolis cinderamata tersebut diberikan oleh Bupati Kab Bandung, Kapolres Cimahi dan Bank Jabar Banten.

Hal ini berikan oleh karena, kebanyakan dari mereka merasakan kehilangan sosok dari mantan Dandim yang satu ini. Dengan segala kapabiltasnya tak hanya berhasil memerankan sebagai tandem (partner), namun juga berhasil sebagai kakak (senior) yang dapat mengayomi serta melindungi.

Dalam sambutannya, mantan Dandim Letkol Kav Pemuda Leonardi Ginting S.IP, menyampaikan rasa terima kasih kepada semua kalangan, atas segala bantuan dan dukungan yang diberikan selama ia menjabat, seraya berpesan agar kekompakan yang telah telah dijalin bersama, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan.

Ginting menjabat selama kurang lebih 20 bulan sebagai Dandim 0609 Kab Bandung, kini ia dipromosikan sebagai Staf Pengamanan Mabes AD khusus bidang permasalahan dalam negeri.

Sementara Dandim 0609 Letkol Andre Wira K.S.AP M.Si mengajakan kepada semua lapisan untuk kembali bahu membahu meneruskan apa yang sudah dan memulai dari apa yang belum. Pihaknya menurut Andre, siap membantu pihak pemerintah daerah dalam proses  pembangunan, bersinergi dengan Polri mensukseskan semua program yang dicanangkan. (Cep/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost