Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) DR. TB. Hasanudin Jabar 1, Elin KBB 1, Siap Maju | Lawu Post

DR. TB. Hasanudin Jabar 1, Elin KBB 1, Siap Maju

Rabu, 08 Februari 20170 comments

Lembang (LawuPost) Pemetaan politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dalam perhelatan pemilihan kepada daerah (Pilkada) Jawa Barat, sudah mulai menemukan titik terang, secara terbuka masing-masing bakal calon kandidat telah menyatakan kesiapannya untuk maju bertarung dalam bursa pencalonan.

Adalah Mayjen TNI (Purn) DR.TB.Hasanudin.SE.MM, yang juga sekaligus Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, dengan tegas menyatakan kesiapannya untuk maju pada perhelatan Pilkada Gubernur Jawa Barat 2018.

"Saya siap, dengan siapa saja, saya siap, andai kata besok pun pencoblosannya saya siap" tegasnya.

Sementara untuk Pilkada Kabupaten Bandung Barat (KBB), Dra. Hj. Elin S Abubakar M.Si telah menyatakan kesiapan dan rasa optimismenya, untuk maju pada Pilkada yang juga akan digelar pada tahun 2018 ini.

"Insya Allah saya siap, dan akan mengikuti mekanisme yang berjalan, kalau memang Allah menghendaki, pasti ada jalan yang terbaik" paparnya.

Pernyataan tersebut disampaikan keduanya, disela-sela acara Penghijauan dan Penanaman Pohon Bersama Rakyat, yang diselenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan Ke-44 di Mulbary Hill Desa Cibodas Kecamatan Lembang Kabupaten Bandung Barat Sabtu 28/01/17.

Hadir pada kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bandung Barat Drs. H. Yayat T Soemitra, yang digadang-gadang juga maju dari PDI Perjuangan, sementara satu bakal calon lainnya, yakni Aa Umbara Sutisna. S.Ip yang juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) KBB berhalangan hadir.

Dalam penentuan kandidat yang diusung, DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat nantinya  akan melakukan survei internal sebanyak dua kali, dimana kemudian hasil survei tersebut dikompilasikan dengan pertimbangan politik serta pertimbangan lain (anggaran), dan juga hasil pengujian materi seputar kepemerintahan terhadap masing-masing bakal calon kandidat, sebelum diusulkan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP), guna mendapatkan rekomendasi. (Cep/Di)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost