Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Pangdam Hadiri Perayaan Natal Bersama TNI, PNS dan Polri se Gartap II/Bdg | Lawu Post

Pangdam Hadiri Perayaan Natal Bersama TNI, PNS dan Polri se Gartap II/Bdg

Kamis, 12 Januari 20170 comments

Bandung (LawuPost) Kaum umat Kristiani merayakan Perayaan Natal bersama tahun 2016 yang diikuti oleh 1.450 personil TNI, Polri dan PNS diwilayah Garnisun Tetap Bandung yang dilaksanakan di Aula M. Toha Makodiklat TNI AD Jalan Aceh Kota Bandung, Rabu (11/1).

Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra selaku Dangartap II/Bandung pada awal sambutannya menyampaikan ucapan Selamat Natal 25 Desember 2016 kepada seluruh Prajurit dan PNS
sewilayah Gartap II/Bandung yang merayakannya dan Selamat Tahun Baru 1 Januari 2017.

Disampaikannya pula bahwa kata Natal berasal dari bahasa Portugis yang berarti "Kelahiran" adalah hari raya bagi umat Kristiani yang diperingati setiap tanggal 25 Desember untuk merayakan lahirnya Yesus Kristus.
Kehadiran Yesus Kristus dalam kesederhanaannya ini diharapkan patut diteladani oleh umat Kristiani dengan berupaya untuk meningkatkan kepercayaan, keyakinan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa,  sehingga dapat membangkitkan motivasi untuk mengamalkan semua ajarannya secara benar dan sungguh-sungguh, jelasnya.

Melalui perayaan Natal ini umat Kristiani harus mampu berbenah diri untuk menghadapi tantangan tugas kedepan yang penuh dengan dinamika sehingga dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada NKRI senantiasa dilandasi oleh nilai-nilai luhur kaidah keagamaan.

Pada Natal bersama tahun ini membawakan tema" Peringatan Natal 2016 Sebagai Sarana Meningkatkan Kualitas Keimanan dan Ketaqwaan Yang Melandasi Pengabdian Untuk Mewujudkan Prajurit TNI, Polri dan PNS Hebat, Profesional dan Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian", sebagai penceramah pada acara natal tersebut adalah PDT. Feits. P. Manihuruk, S. T H, MA dan Uskup MGR. Antonius Subiyanto, OSC.

Hadir pada acara perayaan Natal bersama ini Dankodiklat TNI AD Letjen TNI Agus. K Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI M. Herindra, Danpussenif Kodiklat TNI AD Mayjen TNI Sarwahadi, Dan Pussenkav TNI AD, Waka Polda Jabar,Para Perwira TNI dan Kepolisian, Bintara,  Tamtama dan PNS se- wilayah Garnisun Tetap II/Bandung. (Pendam III/Siliwangi)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost