Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Upacara Bendera Dan Penyerahan Bantuan | Lawu Post

Upacara Bendera Dan Penyerahan Bantuan

Senin, 12 Desember 20160 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Bupati Tasikmalaya H. Uu Ruzhanul Ulum bertindak sebagai Insprektur Upacara pada acara upacara bendera yang dilaksanakan di halaman Sekretariat Daerah Kabupaten Tasikmalaya pada Senin (5/12/2016), turut hadir pada kesempatan tersebut para Asisten Sekretaris Daerah Kabupaten Tasikmalaya, Staf ahli Bupati, para Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya, serta karyawan dan karyawati.

“Didunia ini tidak ada pengorbanan yang sia-sia, pengorbanan waktu, pengorbanan tenaga, pengorbanan materi, ataupun pengorbanan apapun”, ujar Bupati. Ia sangat mengapresiasi seluruh aparatur sipil negara di lingkup Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya yang telah melaksanakan kewajibannya mengikuti upacara bendera dengan penuh keikhlasan, dan Bupati meyakini pengorbanan tersebut akan memberikan manfaat bagi kita.

“Akhir-akhir ini sering muncul keluhan di masyarakat karena sulitnya memperoleh pekerjaan serta pernghasilan”, terang Bupati. Namun ia berharap agar masyarakat senantiasa bersyukur dengan apa yang dimiliki, serta terus berupaya memperbaiki kesejahteraan hidupnya. Bupati juga meminta maaf kepada masyarakat yang terkena bencana karena keterlambatan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya dalam memberikan batuannya, serta berharap bantuan yang diberikan Pemeritah bisa sedikit membantu dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

Disela pelaksanaan upacara bendera dilaksanakan pula Penyerahan Bantuan Stimulan Relokasi Korban Bencana Alam Pergerakan Tanah Tahun 2016 ke 29 (dua puluh Sembilan) warga di 5 (lima) kecamatan yakni; 21 (dua puluh satu) warga di Kecamatan Pagerageung, 5 (lima) warga Kecamatan Salopa, 1 (satu) warga Kecamatan Puspahiang, 1 (satu) warga Kecamatan Parungponteng, dan 1 (satu) warga Kecamatan Cineam. Serta penyerahan Donasi CSR Telkomsel kepada Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya berupa Toilet Portable. (Yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost