Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi Pelopor persatuan dan kesatuan Bangsa | Lawu Post

Prajurit dan PNS Kodam III/Siliwangi Pelopor persatuan dan kesatuan Bangsa

Senin, 05 Desember 20160 comments

Bandung (LawuPost) Tugas TNI adalah menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia dari semua musuh yang ingin merongrong kewibawaan dan kedaulatan negara beserta simbol-simbolnya.  TNI juga sebagai garda terdepan pelindung keutuhan NKRI.

Hal tersebut  disampaikan Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Muhammad Herindra pada saat upacara bendera Senin pertama 5 Desember 2016 pagi tadi, dilapangan Upacara Makodam III/Slw  jln Aceh No. 69
Bandung.

Selain hal diatas Pangdam juga mengharapkan kepada prajurit dan PNS jajaran Kodam III/Siliwangi, harus bisa menjadi pelopor persatuan dan kesatuan Bangsa, Janganlah kita menjadi orang atau golongan yang mudah dimanfaatkan dan diadu domba oleh pihak-pihak tertentu.  Tunjukkan bahwa kita adalah contoh terbaik tentang Ke-Bhineka Tunggal Ika-an.


Dalam kesempatan yang sama Pangdam juga menerima  Kontingen Peleton Tangkas (Ton Tangkas) periode II tahun 2016  yang dilaksanakan di Pusdik Infanteri Cipatat, Jawa Barat, 24-30 November 2016 yang  berhasil  merebut  juara kedua menyisihkan  14  peserta lainnya, dengan    meraih  1 emas  dan 2 perak. Selain itu juga menjadi juara harapan III Bela Diri Militer Yong  moodo, dari  8 kategori lomba yang dipertandingkan mengumpulkan poin nilai 110.

“Apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kontingen Ton Tangkas, Pleton II/B Batalyon Arhanudri-3 yang mewakili Kodam III/Siliwangi, serta Komandan Batalyon, Kasi, Danton, seluruh anggota Pleton dan seluruh pendukung Ton Tangkas Yonarhanudri-3, karena kalian telah mampu melaksanakan tugas dengan maksimal”  ujar Herindra.

Pangdam berharap jangan menjadi terlena dengan keberhasilan yang telah diperoleh, karena tugas berat telah menanti untuk mempertahankan prestasi dan sekaligus membuat dan meraih target baru,   menjadi yang terbaik di Jajaran TNI Angkatan Darat. “Evaluasi dan  siapkan pasukan  untuk siap berlaga kembali.  Kodam III/Siliwangi mampu menjadi yang terbaik di jajaran TNI Angkatan Darat” ingat Pangdam.(Pendam III/Slw).
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost