Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Ajendam III/Siliwangi Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Di Ranca Upas | Lawu Post

Ajendam III/Siliwangi Berikan Bantuan Bagi Masyarakat Di Ranca Upas

Minggu, 04 Desember 20160 comments

Ciwidey (LawuPost) Salah satu bentuk kepedulian Pegawai Negeri Sipil di Ajendam III/ Siliwangi terhadam sesama masyarakat yang dinilai kurang mampu, serta dalam rangka memperingati HUT ke - 45 HU Korpri tahun 2016, Poksub Unit Korpri Ajendam III/Siliwangi menggelar Kemah Bakti Masyarakat dan Bakti Sosial di  Ranca Upas Ciwidey, Sabtu 5 Desember 2015. Kegiatan tersebut diantaranya membantu membersihkan lingkungan disekitar desa serta memberikan Paket sembako bagi masyarakat.

Kegiatan yang di gelar oleh Dewan Pengurus Korpri (DPK) Pok Subunit Ajendam tersebut disamping memberikan kepedulian pada masyarakat, juga dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi, baik dengan masyarakat, juga dengan sesama anggota Korpri Ajendam III/Siliwangi. Pada kesempatan tersebut Kaajemdam III/Siliwangi Letkol Caj Kris Doni Indriarto,S.I.P., melalui Waka Ajendam III/Siliwangi Letkol Caj Feby Wibisana berpesan agar sebagai Aparatur Sipil Negara, para PNS Ajendam III/Siliwangi harus selalu mempererat talisilaturahmi serta menjaga kekompakan untuk meningkatkan kinerja sehingga semakin profesional dalam mengemban tugas pokok.

Pada kesempatan itu juga Koordinator Kegiatan Kemah Bakti dan Bakti Sosial, Sunarti, Spd, MM mengatakan, bahwa kegiatan ini terlaksana atas kerjasama seluruh pengurus Korpri Ajendam III/Siliwangi dan mendapat dukungan dari Kaajendam III/Siliwangi. Sedikitnya 123 orang PNS Ajendam III/Siliwangi mengikuti kegiatan tersebut, dan juga beberapa Kasi dan Kaur jajaran Ajendam III/Siliwangi. Turut hadir pada acara Bakti Sosial tersebut Danraml Ranca Upas, Kanit Pol PP dan Kapolsek Ranca Upas. (Pendam III/Slw)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost