Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Masyarakat Desa Janji Manahan Kec. Batang onang Kab. Paluta Berharap ada Perhatian Pemerintah Terhadap Dunia Olahraga | Lawu Post

Masyarakat Desa Janji Manahan Kec. Batang onang Kab. Paluta Berharap ada Perhatian Pemerintah Terhadap Dunia Olahraga

Rabu, 02 November 20160 comments

Kab. Paluta, (LawuPost)-Didasari niat yang tulus dan berkat kepedulian Mester Pohan kepada masyarakat desa Janji manahan khususnya generasi muda paluta berjuang keras membagun lapangan footsal agar Dunia Olahraga bisa lebih berkembang didaerah ini.

“Tujuan utama dari pembangunan lapangan footsal ini adalah untuk memperkenalkan olahraga footsal kepada masyarakat, terlebih kepada generasi muda agar punya kegiatan yang positif supaya terhindar dari kenakalan remaja terutama yang namanya narkoba,”ungkpapnya.

Mester Pohan menjelaskan kalau sebenarnya banyak didesa ini bakat-bakat yang terpendam yang kurang digali dari generasi muda.

Saat ini lapangan olahraga didesa ini masih sangat sedikit yang tersedia,bagaimana mereka mengasah potensinya kalau lapangan tempat berlatih saja tidak ada.


"Saya sebagai putra Paluta merasa prihatin dan memutuskan untuk membangun lapangan footsal ini agar masyarakat  khususnya generasi muda bisa berolahraga,” jelasnya.

Mester pohan juga berharap agar pemerintah mendukung lebih serius agar dunia olahraga di Kab. Paluta ini bisa lebih maju dan berkembang. "(DK/abd asri hsb)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost