Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kepala Bakamla RI Kunjungi Indo Defence 2016 | Lawu Post

Kepala Bakamla RI Kunjungi Indo Defence 2016

Rabu, 02 November 20160 comments

Humas Bakamla RI (LawuPost) Kepala Bakamla RI Laksamana Madya TNI Ari Soedewo, S.E., M.H. mengunjungi perhelatan akbar pameran alut sista terbesar di Asia Tenggara, Indo Defence 2016 di JI EXPO Kemayoran, Jakarta, Rabu (2/11/2016).

Selain mengunjungi booth pameran industri alut sista dari berbagai penjuru dunia, Kepala Bakamla RI juga mendampingi Wakil Presiden RI Jusuf Kalla yang meresmikan kegiatan tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kepala Bakamla RI mengunjungi booth pameran khususnya produsen peralatan surveillance system, seperti long range camera, radar, drone surveillance dan peralatan komunikasi. Tidak luput dari perhatian juga untuk menyabangi beberapa produsen kapal dan helicopter.

Pameran Indo Defence 2016 cukup menarik minat instansi pemerintahan di Indonesia, khsususnya bagi instansi yang terlibat di bidang pertahanan dan keamanan. Selain mendatangkan industri dalam negeri, industri dari manca negara juga banyak yang berpartisipasi, seperti dari Jerman, India, Italia, Australia, Amerika Serikat, Rusia, Korea Selatan, dan masih banyak lagi.

Pada hari pertama pelaksanaan Indo Defence 2016, juga turut hadir Menteri Pertahanan Jenderal TNI (Purn.) Ryamizard Ryacudu, Menteri Dalam Negeri Tjahyo Kumolo, Kepala Staf TNI AL Laksamana TNI Ade Supandi, S.E., M.A.P., Kepala Staf TNI AU Marsekal TNI Agus Supriatna, Kepala Basarnas Marsekal Madya TNI F.H. Bambang Soelistyo, dan jajaran petinggi negara lainnya.

Autentikasi : Kasubbag Humas Bakamla RI, Kapten Mar Mardiono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost