Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Kegiatan Lari Marathon Anggota Kodim 0618/BS | Lawu Post

Kegiatan Lari Marathon Anggota Kodim 0618/BS

Selasa, 22 November 20160 comments

Bandung (LawuPost) Dandim 0618/BS Kolonel Inf Sugiyono memimpin kegiatan Lari Marahton 3 Km, saat mengambil Apel Dandim menyampaikan, " Kegiatan lari marathon  ini akan terus dilakukan bertahap dan berlanjut, hari ini 3 Km, minggu depan 4 Km dan berikutnya 5 Km,lari marathon ini bertujuan membina kesamaptaan jasmani disamping menciptakan rasa kebersamaan, keakraban sesama personil Kodim 0618/BS serta menjaga kebugaran tubuh.

Kegiatan diawali pengecekan kesehatan oleh petugas kesehatan dan senam peregangan dilanjutkan lari 5 Km yang melewati route star Makodim 0618/BS jl. Bangka - jl. Gudang selatan - jl. Gandapura - jl. Pramuka - jl.
Aceh - jl. Lombok - jl. Bangka dan Finis di Makodim 0618/BS.

Kegiatan yang di ikuti seluruh personil Kodim 0618/BS dari Dandim, Kasdim Letkol Arm Ari Yani Sasongko, para  Danramil, Wadanramil, Pasi, Babinsa, PNS dan anggota lainnya serta di kawal oleh personil Denpom III/5 Bandung dan Ambulance dari Batalyon Kaveleri 4 tersebut berlangsung dengan tertib, aman dan lancar.

Di akhir kegiatan dilaksanakan senam pelemasan dan evaluasi kegiatan. (Gun Tim Kreatif)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost