Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Camat Batang Onang Darman Hasibuan Meninjau Lokasi Proyek Pembangunan Desa | Lawu Post

Camat Batang Onang Darman Hasibuan Meninjau Lokasi Proyek Pembangunan Desa

Rabu, 02 November 20160 comments

Kab. Paluta, (LawuPost) Camat Batang Onang Kab. Paluta Darman Hasibuan bersama unsur muspika, jum'at (21/10/2016) meninjau  proyek pembangunan Desa Morang.

Disela-sela kunjungannya,Darman Hasibuan mengatakan  unsur muspika ikut di libatkan dalam hal melakukan pengawasan terhadap pengelolaan dana desa,agar pengelolaan dana desa di kecamatan Batang onang bisa lebih efektif dan berjalan dengan lancar.

Menurutnya, pengawasan dari unsur muspika terbagi menjadi tiga tim yang secara rutin dan bergantian melakukan kunjungan keproyek pembangunan desa.

“Darman Hasibuan juga berharap semoga dana desa yang di terima bisa lebih tepat guna.

Saya menghimbau kepada seluruh kepala desa khususnya yang ada di kecamatan batang onang agar lebih berhati-hati dalam mempergunakan dana desa ,  jangan disia siakan apalagi dikorupsi nanti bisa jadi ber urusan dengan penegak hukum, kalau sudah sampai keranah hukum nanti bisa repot urusannya,” ungkapnya. (DK/abdu asri hasibuan)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost