Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Bakamla RI Lakukan Evaluasi Kinerja Jajarannya | Lawu Post

Bakamla RI Lakukan Evaluasi Kinerja Jajarannya

Jumat, 18 November 20160 comments

Humas Bakamla RI (LawuPost) Badan Keamanan Laut Republik Indonesia (Bakamla RI) dalam hal ini Bagian Evaluasi dan Pelaporan Biro Perencanaan Bakamla RI menggelar Rapat Koordinasi (Rako) Evaluasi Pelaksanaan Program dan Kegiatan, di All Season Hotel, Petojo Utara, Jakarta Pusat, Kamis (17/11/2016).

Kegiatan yang akan berlangsung dua hari (17-18 November 2016) ini telah dibuka oleh Kabag Evaluasi dan Pelaporan Biro Perencanaan Bakamla RI Iwan Catur Karyawan, S.H.

Menurut Iwan, Rakor yang diikuti puluhan perwakilan dari seluruh Direktorat maupun Biro yang ada di Bakamla RI ini bertujuan agar seluruh peserta dapat menyampaikan hasil pertemuan tersebut kepada seluruh rekan kerja di bagiannya masing-masing, sehingga seluruh personel Bakamla RI dapat melaksanakan program dan kegiatan tanpa terdapat kesalahan, terlebih dalam melakukan penyerapan anggaran negara yang telah dipercayakan dari pemerintah.

Rakor yang merupakan agenda tahunan tersebut juga menghadirkan 3 narasumber dari Kementerian Keuangan, antara lain: Kasubdit Evaluasi Kinerja Penganggaran Direktorat Jenderal Anggaran Kementerian Keuangan Dendy Koska, beserta dua rekannya, yakni Wiharso Eko dan Agus Dedi Mulyadi, yang seluruhnya juga berasal dari Kementerian yang sama.

Dalam paparannya, Dendy Koska mengatakan, "Pemerintah bisa menilai anggaran Bakamla RI perlu ditambah atau dikurangi atau tetap saja itu tergantung dari hasil kinerja kita, mampu melakukan penyerapan anggaran yang sudah ditentukan dengan benar apa tidak", paparnya.

Selain itu, kita semua harus  bisa mempertanggungjawabkan kepada masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan dan dipublikasikan,  sehingga masyarakat tahu bahwa tugas dan fungsi Bakamla RI sudah dijalankan sesuai program kegiatan yang sudah direncanakan,” tambahnya.

Autentikasi: Kasubbag Humas Bakamla RI, Kapten Mar Mardiono
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost