Selamat Datang Di Website Lawupost.com (Menyatukan Inspirasi Dan Motivasi) Tasikmalaya Tuan Rumah Konferensi Our Joint Brains :The Tasik Experiment | Lawu Post

Tasikmalaya Tuan Rumah Konferensi Our Joint Brains :The Tasik Experiment

Jumat, 21 Oktober 20160 comments

Kab, Tasikmalaya (LawuPost) Bupati Tasikmalaya Uu Ruzhanul Ulum beserta sejumlah Kepala SKPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya menerima kunjungan Managing Partner PT.PA CSR Indonesia Rio D, Praaning Prawira Adiningrat di Gedung Negara Pendopo Lama kabupaten Tasikmalaya, Jumat [7/10/16]. 

Pertemuan yang difasilitasi oleh Bagian Ketahanan Pangan Setda Kabupaten Tasikmalaya tersebut membahas Agenda  Pemkab. Tasikmalaya yang akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan Konferensi Our Joint Brains : The Tasik ExperimentAn End To Serious Malnutrition, Under-Education And Poverty Trough Agri-Intra Modernizationyang akan berlangsung pada 5 November 2016 yang rencananya akan dibuka oleh Menteri Pedesaan, Pembangunan daerah Tertinggal, dan Transmigrasi Eko Putro Sandjojo.

Bupati menyambut baik rencana konferensi tersebut, menurutnya momen ini sangat penting karena  Pemerintah Kabupaten Tasikmalaya sangat membutuhkan informasi yang konstruktif dalam rangka meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia [IPM] dari berbagai fihak termasuk dari PT.PA CSR Indonesia.

Managing Partner PT.PA CSR Indonesia Rio D, Praaning Prawira Adiningrat menjelaskan, dipilihnya Kabupaten Tasikmalaya sebagai tempat dilangsungkannya konferensi dimaksud salah satunya adalah berdasarkan data, Tasikmalaya termasuk daerah yang mengalami malnutrisi pada anak sehingga jika tidak ditangani dengan serius, anak penderita malnutrisi akan tumbuh dengan fungsi fisik dan kognitif yang kurang berkembang.

Rio menambahkan, rencananya konferensi mendatang akan mendiskusikan berbagai ide, pengetahuan, dan produksi yang berkaitan dengan pemecahan masalah malnutrisi di Tasikmalaya dengan menghadirkan menteri, cendikiawan, pengusaha, dan Lembaga Swadaya Masyarakat [LSM] yang akan merancang pendekatan modernisasi aglikurtur dan infrastruktur serta cara-cara lain yang terintegrasi secara holostik untuk memberantas malnutrisi di Tasikmalaya. (Yr)
Share this article :

Posting Komentar

NUSANTARA BERSATU

EDISI TABLOID CERDAS

EDISI TABLOID CERDAS
 
Support : Creating Website | Lawupost | Lawupost Template
Copyright © 2011. Lawu Post - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Lawupost Template
Proudly powered by Lawupost